Inilah Penampakan Corolla Hatchback 2019

Inilah Penampakan Corolla Hatchback 2019 Toyota Corolla Hatchback (Paultan)

KabarOto.com - Toyota tertangkap kamera sedang pengetesan Corolla model hatchback terbaru. Meskipun seluruh bodinya diselimuti stiker kamuflase, namun garis desainnya masih terlihat jelas.

Bagia depan Corolla ini mengingatkan kita pada penampilan Toyota Auris, yang juga memiliki tubuh hacthback. Terlihat dari desain grill yang ramping, berpadu dengan bumper model trapezoid, membuat wajahnya semakin agresif.

Di sampingnya, terlihat jendela depan baru di dasar pilar A, yang menggusur tempat spion samping. Bila versi sebelumnya dudukan spion menempel di pilar A, saat ini berpindah tempat di atas panel pintu. Di bagian belakang, lampu belakang terlihat simpel, dengan lis beraksen krom.

Pada bagian Interior, Corolla hatchback diperkirakan akan mengusung desain dasbor berlapis yang diadopsi Toyota C-HR, dengan sistem infotainment terlihat seakan mengambang. Konsol tengah terlihat lebih luas dan lebih panjang serta banyak menggunakan aksen matte silver dan piano black.

Corolla juga akan menggunakan platform Toyota New Global Architecture (TNGA) yang dirancang untuk menawarkan pusat gravitasi yang lebih rendah daripada versi sebelumnya.

Bila Auris datang dengan 3 pilihan mesin, yakni bensin turbo 1.2 liter, 1.8 liter hybrid dan 2.0 liter hybrid. Sementara Corolla Hatchback ini ditawarkan hanya dengan mesin 2.0 liter Dynamic Force dan pilihan transmisi manual enam percepatan atau Direct Shift CVT terbaru dengan launch gear.

Baca Juga: Fungsi Rem Bermasalah, Toyota Amerika Recall Ribuan Camry