Inilah Produk Terbaru Deltalube Berikut Harganya

Inilah Produk Terbaru Deltalube Berikut Harganya

KabarOto.com - Setelah memperkenalkan produk-roduk terbaru dari Deltalube, tentu sobat KabarOto ingin tahu seperti apa produk baru Deltalube tersebut. Serta memiliki keunggulan apa saja, dan tentu saja harga dari produk tersebut.

Berikut ini adalah produk-produk terbaru Deltalube yang dipasarkan di Indonesia:

1. DELTALUBE DAILY 757 PREMIUM SAE 10W30 API SERVICE SN

Produk sudah menggunakan sertifikasi API Service SN. Dengan sertifikasi baru itu, pelumas ini memiliki kemampuan lebih baik dalam mencegah timbulnya deposit yang terjadi pada saat suhu tinggi di komponen piston, sehingga potensi terjadinya sludge (Lumpur) pada pelumas dapat dihindari.

Tidak hanya itu, Deltalube Daily 757 Premium SAE 10W30 juga memiliki kemampuan lebih baik untuk beradaptasi dengan komponen sil di mesin, hingga berpotensi membuat komponen yang terbuat dari bahan karet itu memiliki durability yang lebih baik.

Tersedia dalam kemasan 1 liter dan 4 liter, dengan harga Rp 85.000 untuk kemasan 1 liter dan Rp 340.000 untuk kemasan 4 liter.

2. DELTALUBE DAILY 757 PREMIUM SAE 10W40 API SERVICE SN

Produk ini juga menggunakan sertifikasi API Service SN. Kemampuan dan kelebihannya tidak ada bedanya dengan Daily 757 Premium SAE 10W30. Produk ini memiliki banderol hara sebesar Rp 82.000 untuk kemasan 1 liter dan Rp 328.000 untuk kemasan 4 liter.

3. DELTALUBE 306 RADIATOR COOLANT

Produk ini kini lebih mudah digunakan dan dapat digunakan oleh banyak sistem pendingin air kendaraan bermotor, karena memiliki perbandingan 50:50 (50% Etilen Glikol dan 50% air).

Penggunaan etilen glikol dengan kualitas yang baik, membuat Deltalube 306 Radiator Coolant memiliki titik didih lebih tinggi, dapat mencegah pengendapan di radiator serta mencegah terjadinya korosi.

Kemasan 1 liter dibanderol Rp 38.000, sedangkan kemasan 4 liter adalah Rp 152.000.

Baca juga: Deltalube Perkenalkan Produk Terbarunya Untuk Pasar Indonesia

4. DELTALUBE 797 SUPER BRAKE FLUID DOT 3

Produk ini merupakan minyak rem (brake fluid) yang sesuai dengan kebutuhan sistem pengereman pada kendaraan bermotor penumpang terkini.

Dengan boiling point (titik didih) yang tinggi, Deltalube 797 Super Brake Fluid Dot 3 mampu untuk meningkatan kemampuan sistem pengereman pada kendaraan bermotor penumpang. Semua itu mengacu pada FMVSS (Federal Motor Vehicle Safety Standards) No.116 mengenai Motor Vehicle Brake Fluids.

Minyak rem (brake fluid) DOT 3 dipasarkan dalam 2 kemasan, yakni 0,3 liter seharga Rp 35.000 dan kemasan 1 liter dengan harga Rp 107.000.

5. DELTALUBE 797 SUPER BRAKE FLUID DOT 4

Ini merupakan produk minyak rem DOT 4, diklaim merupakan minyak rem yang sesuai dengan kebutuhan sistem pengereman pada kendaraan bermotor komersial terkini.

Dengan boiling point (titik didih) yang tinggi, Deltalube 797 Super Brake Fluid Dot 4 mampu untuk meningkatan kemampuan sistem pengereman pada kendaraan bermotor komersial. Semua itu beracuan dengan FMVSS (Federal Motor Vehicle Safety Standards) No. 116 mengenai Motor Vehicle Brake Fluids.

Untuk kemasan 0,3 liter dijual dengan harga Rp 52.000, sedangkan kemasan 1 liter dihargai Rp 156.000.

6. DELTALUBE 056 GENERAL PURPOSE GREASE EP2

Merupakan produk gemul (grease) yang menggunakan Thickener, ini merupakan bahan pengental yang digunakan untuk grease. Jenis thickener yang digunakan Deltalube 056 General Purpose Grease EP2 adalah Lithium Complex, yang merupakan jenis thickener yang biasa digunakan pada aplikasi otomotif. Lithium Complex merupakan jenis thickener yang memiliki kelebihan daya tahan terhadap air (water resistant).

Gemuk ini Dropping point produk Deltalube 056 General Purpose Grease Ep2 adalah 240 oC. Dropping point merupakan titik sushu pada saat grease mulai mencair akibat panas.

Semua produk-produk Deltalube ini dapat ditemukan di ribuan toko dan bengkel di seluruh Indonesia, tak hanya di Pulau Jawa dan Sumatera, Deltalube juga dapat ditemukan di wilayah Indonesia bagian Timur, yaitu ke kota Kupang (Nusa Tenggara Timur), hingga kota Sorong dan Jayapura di Propinsi Papua.