POPULAR STORIES

Inilah Video Impresi Dari Nissan Magnite

Inilah Video Impresi dari Nissan Magnite

KabarOto.com - Nissan Magnite merupakan produk pertama di bawah bendera PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) yang diluncurkan untuk Indonesia di bawah rencana transformasi Nissan NEXT. Diklaim desain di Jepang, Magnite pertama di perkenalkan di India pada 2 Desember lalu.

Nissan Magnite telah dipasarkan di Indonesia sejak akhir tahun lalu. Meskipun tidak menyebutkan angka pastinya, Julian Olmon Head of Marketing - Communication PT NMDI mengatakan bahwa penjualan Nissan Magnite di Indonesia melebihi harapan kami.

“Kami berusaha untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan berupaya penuh memenuhi harapan konsumen terhadap Nissan Magnite,” ungkap Julian saat dihubungi KabarOto, Kamis (18/03) silam.

Baca juga: Nissan Magnite Meluncur Di Indonesia, Harga 2X Lebih Mahal dari India

Jantung pacu Magnite diklaim mesin hemat bahan bakar dan yang pertama di kelasnya, HRAO 1.0 liter Turbo, yang sanggup menghasilkan tenaga puncak 98 dk dan torsi maksimum hingga 160 Nm.

All-new Nissan Magnite ditawarkan dalam 3 varian, yakni Upper MT, Premium MT, dan Premium CVT. Soal harga, All–new Nissan Magnite dibanderol Rp 208,8 juta hingga Rp 238,8 juta.

Bagi konsumen Nissan Magnite yang memesan bulan Januari 2021, Nissan Motor Distribution Indonesia (NMDI) mengabarkan paling cepat akan menerima bulan April atau Mei. Sebelum diterima konsumen, kami sajikan videonya untuk pemirsa KabarOto di Youtube Channel. Simak segala keunggulannya!