Instruktur Yamaha Riding Academy Tingkatkan Skill Berkendara Off-road

Instruktur Yamaha Riding Academy Tingkatkan Skill Berkendara Off-road Instruktur Yamaha Riding Academy Latihan di trek off-road (Foto: Yamaha)

KabarOto.com - Instruktur Yamaha Riding Academy (YRA) memberikan panduan teknik berkendara bagi konsumen di berbagai wilayah Indonesia. Untuk menyajikan edukasi tersebut, para instruktur YRA terus meningkatkan skill dari segi teori maupun praktek.

Pelatihan skill up instruktur disuguhkan oleh trainer berpengalaman YRA, menyajikan pembelajaran baik di lintasan on road maupun off road. Untuk aktivitas off-road, dibekali dengan ilmu teknik berkendara menggunakan WR 155 R.

Baca juga: Servis Motor Yamaha Bulan Okober Dapat Potongan Harga

Bekal pengetahuan ini dibutuhkan instruktur agar dapat disebarluaskan kepada konsumen yang makin gemar mengendarai Yamaha WR 155 R khususnya buat menyalurkan hobi terabasan dalam kegiatan bLU cRU offroad.

Instruktur Yamaha Riding Academy (YRA)

”Berkendara di jalur off road membutuhkan teknik khusus yang dapat dipelajari oleh konsumen agar semakin enjoy menggunakan motor kesayangan mereka,” ungkap Joni Lie, General Manager Main Dealer Yamaha PT. Alfa Scorpii.

Baca juga: Cara Buka Bagasi Honda PCX Dan Yamaha Nmax Secara Manual

Tak ketinggalan para instruktur YRA di wilayah Sumatera juga mendapatkan pelatihan skill up seperti yang baru-baru ini dilaksanakan di area Desa Lau Timah, Deli Serdang Sumatera Utara. Training ini dibutuhkan agar instruktur memiliki ilmu yang luas dan melimpah untuk dipraktekkan dalam aktivitas bLU cRU.

Sementara itu, Saiful Bait, salah satu instruktur yang ikut dalam pelatihan mengungkapkan, "Aktivitas Yamaha bLU cRU offroad selalu dinantikan oleh para bikers yang ingin mendapatkan pengalaman berbeda dari agenda kegiatan yang disuguhkan."