POPULAR STORIES

Servis Motor Yamaha Bulan Okober Dapat Potongan Harga

Servis Motor Yamaha Bulan Okober Dapat Potongan Harga Pengecekan kendaraan oleh mekanik Yamaha (Foto: Yamaha DDS)

KabarOto.com - Bagi pemilik motor Yamaha, bulan Oktober menjadi waktu tepat untuk merawat kendaraan. Pasalnya, pabrikan berlambang garpu tala itu, menghadirkan program spesial, berlaku di seluruh diler area Jakarta dan Bekasi.

Bagi pelanggan yang ingin memanfaatkan program ini, dapat datang langsung ke bengkel resmi Yamaha. Caranya mudah, hanya menunjukkan aplikasi My Yamaha, yang sudah diinstal di Smart Phone.

Baca Juga: Merawat Motor Di Rumah Aja, Gunakan Layanan Servis Kunjung Yamaha

Pemilik motor melakukan perawatan dengan nominal transaksi minimal Rp 150 ribu, secara otomatis akan mendapatkan diskon, atau potongan harga Rp 20 ribu.

Mekanik bengkel Yamaha memeriksa motor konsumen (Foto: Yamaha DDS)

Frengky Rusli selaku Koordinator Chief DDS Jabodetabek mengatakan, program spesial servis, ditujukan untuk pelanggan yang melakukan servis rutin agar performa motornya tetap terjaga.

"Rutin melakukan perawatan, maka performa motor akan tetap prima, sehingga aktivitas dapat terus berjalan lancar dan maksimal,” terangnya.
Sekedar informasi, Yamaha Jakarta juga menghadirkan layanan Servis Kunjung Yamaha (SKY).

Baca Juga: Beli Yamaha Fazzio Di Jakarta Fair Kemayoran, Dapat Hadiah Langsung

SKY ditujukan bagi konsumen yang tidak ingin ke bengkel, namun ingin melakukan perawatan agar motornya tetap sehat.

Untuk mendapatkan layanan ini, konsumen dapat mengakses aplikasi My Yamaha, atau menghubungi One Hotline SKY di nomor 0812 8073 4662.