POPULAR STORIES

Beli Yamaha Fazzio Di Jakarta Fair Kemayoran, Dapat Hadiah Langsung

Beli Yamaha Fazzio di Jakarta Fair Kemayoran, Dapat Hadiah Langsung Yamaha Pamerkan Fazio Hybrid (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022 sudah berlangsung sekitar dua pekan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Yamaha menjadi salah satu merek motor yang ikut serta dalam pameran ini.

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected menjadi motor andalan mereka selain Yamaha NMax, Free Go, XMax dan lainnya. Untuk Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, dibanderol Rp 22.190.000 OTR Jakarta untuk Fazzio Lux, dan RP 21.890.000 untuk Fazzio Neo.

Baca Juga: Yamaha Fazzio Hybrid Raih Penghargaan Top Innovation Choice Award 2022

Membeli motor ini di booth Yamaha selama JFK 2022, konsumen akan mendapat hadiah menarik. Selama pameran, Yamaha menghadirkan fasilitas tes ride. Motor ini paling banyak dicoba calon konsumen. Mereka penasaran dengan teknologi Blue Core Hybrid, Y-connect.

Yamaha Fazzio di Jakarta Fair Kemayoran (Foto: DDS)

Selain teknologi terbaru, diminatinya Yamaha Fazzio karena praktis, bisa membawa banyak barang dan dibekali Double Hook Carabiner sebagai gantungan barang ganda.

Sistem pengunci model carabiner, Spacious Lidded dan Open Pocket untuk membawa barang dibagian depan. Ruang penyimpanan ditawarkan model tertutup dan terbuka. Kapasitas bagasi 17,8 L terbesar di kelasnya, tangki bahan bakar 5,1 L mendukung daya jelajah yang lebih jauh.

Seluruh tipe Yamaha Fazzio Hybrid - Connected semakin berkelas, menggunakan Smart Key System, sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless). Belum lagi, terdapat fitur Answer Back System, memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Lampu Hazard dilengkapi juga untuk memberi tanda darurat saat berkendara. Fitur Electric Power Socket mengisi daya gadget pengendara sehingga mendukung pengendara always on dengan smartphone dan aplikasi Y-connect.

Baca Juga: Yamaha Kembali Uji Ketangguhan Fazzio, Gimana Hasilnya

Kepraktisan yang ditawarkan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected tentunya mendukung kenyamanan berkendara, ditambah memiliki ruang pijak kaki yang luas sehingga membuat posisi berkendara lebih nyaman.