POPULAR STORIES

Yamaha Fazzio Hybrid Raih Penghargaan Top Innovation Choice Award 2022

Yamaha Fazzio Hybrid Raih Penghargaan Top Innovation Choice Award 2022 Yamaha Fazzio meraih beberapa penghargaan (Foto: KO)

KabarOto.com - Yamaha Fazzio Hybrid – Connected, kembali mendapat prestasi, sebagai Top Innovation Choice Award 2022 dengan inovasi teknologi terbaru Blue Core Hybrid dan fitur Yamaha Motorcycle Connect. Teknologi tersebut menghubungkan sepeda motor dengan smartphone melalui aplikasi Y-connect.

Antonius Widiantoro selaku Manager of Public Relations, YRA, & Community of PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan, Yamaha terus berinovasi, melalui produk maupun pelayanan. Untuk menjawab kebutuhan dan keinginan konsumen sekaligus mendukung target Yamaha untuk terus menjaga kepuasan konsumen.

Baca juga: Yamaha Kembali Uji Ketangguhan Fazzio, Gimana Hasilnya

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected menjadi salah satu produk inovasi terbaru pabrikan berlambang garpu tala, sebagai skutik 125 cc pertama yang mengadopsi teknologi terbaru Blue Core Hybrid serta fitur premium Y-connect.

"Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan dan respon positif masyarakat Indonesia sehingga Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dapat meraih berbagai award, salah satunya Top Innovation Choice Award 2022," ujar Antonius Widiantoro.

Yamaha Fazzio (Foto: Dok Yamaha)

Pencapaian ini, memotivasi Yamaha untuk terus semangat dalam berinovasi menciptakan sepeda motor yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia.

Sebagai pendatang baru, produk dari kategori Classy Yamaha terus memberikan kebanggaan dengan prestasi-prestasinya sehingga berhasil terpilih menjadi salah satu brand terbaik yang paling banyak diminati di kategori sepeda motor.

Penghargaan Top Innovation Choice Award 2022 dari Brand Choice Award 2022 yang diselenggarakan secara virtual oleh Redaksi Infobrand.id dan Tras N CO Indonesia, 21 April 2022 ini, semakin membuktikan keunggulan Yamaha Fazzio Hybrid – Connected sebagai sepeda motor yang unggul di kelasnya.

Baca juga: Fazzio Jadi Pengantar Yamaha Boyong 3 Penghargaan Di IIMS 2022

Penghargaan Top Innovation Choice Award diberikan kepada perusahaan terpilih yang dinilai telah berhasil menciptakan inovasi terhadap produk atau layanan.

Penilaian ini berdasarkan hasil riset Top Innovation Choice Index 2022 tertinggi yang mengacu kepada tiga parameter penilaian digital, diantaranya Digital Brand Awareness Aspect, Digital Consumer Choice Aspect, Digital Consumer Reviews dan Rating Aspect.

Prestasi ini tentunya didukung beragam keunggulan dari Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dengan inovasi teknologi motor Blue Core Hybrid pertama di Indonesia, serta dilengkapi fitur premium Y-connect yang menjawab kebutuhan pengendara dalam memantau kondisi sepeda motor secara praktis di era digital.