Fazzio Jadi Pengantar Yamaha Boyong 3 Penghargaan Di IIMS 2022

Fazzio Jadi Pengantar Yamaha Boyong 3 Penghargaan di IIMS 2022 Yamaha Fazzio (YIMM)

KabarOto.com - Pagelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) hybrid 2022 dimanfaatkan dengan baik oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) untuk memamerkan produk-produk unggulannya.

Hasilnya, Yamaha resmi mendapatkan 3 penghargaan sekaligus di IIMS Hybrid 2022. Tiga pengharagaan itu adalah Best Booth Motorcycle, Most Tested Motorcycle Choice untuk Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dan Best Trail Adventure untuk Yamaha WR155R.

Baca Juga: Yamaha Lexi Dapat Sentuhan Warna Dan Grafis Baru, Harga Mulai Rp22 Jutaan

”Terima kasih atas antusiasme dan kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap produk-produk Yamaha khususnya selama pameran IIMS 2022. Rasa penasaran para pengunjung yang sangat besar membuat kami dapat membawa pulang penghargaan Best Booth Motorcycle,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Hadir dengan konsep “Together, We are The Champion”, Yamaha membuka booth sepeda motor dengan luas lebih dari 120 SQM. Adapun beberapa produk yang dihadirkan mulai dari skutik premium Maxi Yamaha, diikuti line up skutik 125, hingga livery khusus Yamaha 60th World Grand Prix yang menampilkan Yamaha YZR-M1 sebagai motor balap sang juara dunia MotoGP 2021, Fabio Quartararo dari Monster Energy Yamaha MotoGP Team.

Baca juga: Ini Spesifikasi Skuter Listrik Yamaha E01 Yang Mejeng Di IIMS 2022

Pihaknya memberikan tempat bagi para pecinta Motorsport Heritage di area Yard Built dengan hadirnya All New XSR 155 custom dari para builder profesional. Adapun area panggung utama yang diisi motor konsep E01 berbasis kendaraan listrik.