POPULAR STORIES

Yamaha Lexi Dapat Sentuhan Warna Dan Grafis Baru, Harga Mulai Rp22 Jutaan

Yamaha Lexi Dapat Sentuhan Warna dan Grafis Baru, Harga Mulai Rp22 Jutaan Lapisan warna emas di bagian pelek membuat Yamaha Lexi tampil menawan (Foto: Yamaha)

KabarOto.com - Yamaha Lexi di awal April 2022 ini mendapat sentuhan warna baru, Matte Green pada varian Lexi Standard yang sebelumnya dibalut pada Yamaha Xmax dan All New Nmax 155 Connected series.

Selain warna baru, varian Yamaha Lexi Standar juga mendapat sentuhan penyegaran dengan grafis yang didesain minimalis berkelir emas. Kehadirannya yang menjadi aksen pemanis di bagian body cover depan, samping dan belakang, tentunya semakin memberikan kesan mewah dan elegan pada motor.

Baca Juga: Anya Geraldine Gemar Juga Naik Motor, Yamaha Lexi Jadi Pilihannya

Yamaha Lexi Matt Blue (Foto: Yamaha)

Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Mfg menyatakan, kebutuhan berkendara serta karakter konsumen yang beragam, mendorong Yamaha untuk terus berusaha memenuhi harapan dan ekspektasi para pecinta skutik premium.

"Warna dan grafis baru memperkaya pilihan konsumen, dan memberikan nilai tambah dalam hal tren gaya hidup," papar Anton. Warna tersebut, menurut Yamaha, spesial dan dirancang khusus untuk meningkatkan kesan premium dan stylish.

Warna baru tak hanya di varian Standar, tapi juga pada varian Yamaha Lexi S. Prestige Silver dibalur pada motor yang menggunakan mesin 125 cc ini, sehingga lebih terang dan berkilau.

Yamaha Lexi Matt Black dengan aksen putih di kanan dan kiri body (foto: Yamaha)

Warna Matte Blue juga Matte Black, dihadirkan pada varian ini, sehingga menggambarkan karakter motor yang modern dan energik secara lebih tegas.

Khusus untuk Matte Black, kelir bagian pelek dan sub-tank suspension juga ikut dirombak menjadi bronze dari sebelumnya berwarna emas.

Ini disematkan juga untuk warna Matte Black di Yamaha Lexi S ABS. Yamaha Lexi menggunakan mesin Blue Core 125cc teknologi Variable Valve Actuation (VVA), tak hanya memberikan tenaga, tapijuga hemat bahan bakar.

Baca Juga: Tambah Warna, Yamaha Lexi 125 VVA S Version Beranjak Elegan

Suara mesin halus saat dinyalakan, dengan teknologi Smart Motor Generator (SMG). Yamaha Lexi ditawarkan dalam 3 varian, Standard dibanderol Rp 22.540.000, Lexi S Rp 25.565.000 dan Lexi S ABS Rp 28.190.000 (OTR) DKI Jakarta.