POPULAR STORIES

Anya Geraldine Gemar Juga Naik Motor, Yamaha Lexi Jadi Pilihannya

Anya Geraldine Gemar juga Naik Motor, Yamaha Lexi jadi Pilihannya

KabarOto.com - Artis dan selebgram cantik Anya Geraldine, belum lama ini menghebohkan diler Yamaha yang ada di Cempaka Putih, Jakarta Timur. Pasalnya setelah ia menjalani sesi test ride, Anya mendatangi diler tersebut dan meminang Yamaha Lexi.

Keluarga Maxi Yamaha itu menarik perhatian dia, karena modelnya modern dan mewakili gaya hidup kalangan muda Indonesia. Gadis berusaia 24 tahun ini mengaku selalu kerap tampil smart dan stylish, dalam menjalani aktivas hariannya dengan Yamaha Lexi Prestige Silver.

Baca Juga: Supaya Laris, Yamaha Fino Premium Diberi Warna Baru

Selain tampilannya yang elegan dan terkesan premium, Anya juga merasa motor ini mudah dikendarai, apalagi dilengkapi beragam fitur yang fungsional. "Naik Lexi dalam kondisi seperti ini menjadi pilihan terbaik dalam menjalani rutinitas yang sibuk," terangnya.

Anya Geraldine di atas Yamaha lexi

Anya bisa pergi kemana saja dengan aman dan tidak ribet, komunikasi perjalanan tetap ada karena terdapat charger smartphone (Electric Power Socket) dan keyless (Smart Key System) sebagai fungsi penambah keamanan serta bergaya seperti motor-motor premium saat ini.

"Aktivitas berkendara aku jadi lebih nyaman dan semakin gaya,” terang Anya lagi.

Kenyamanan yang dirasakan pada jok dan ruang kaki yang luas, membuat dia gampang untuk mengatur posisi duduk. "Pas berhenti kaki turun naik juga lebih leluasa," papar dia lagi.

Yamaha Lexi hadir dengan desain lampu depan sudah mengadopsi teknologi LED yang membuat jarak pandang menjadi lebih jelas saat berkendara. Lexi juga memiliki fitur Stop & Start System (SSS), mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu.

Baca Juga: Yamaha Andalkan Warna Ini Untuk Jual Motor-motornya

Yamaha Lexi bisa diandalkan untuk membawa barang dalam jumlah banyak, karena kapasitas bagasi cukup besar. Belum lagi mesin 125cc Bluecore Yamaha yang diklaim Efisien, Bertenaga dan Handal. Serta, telah dilengkapi juga dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat tarikan motor selalu bertenaga di setiap putaran mesin.