POPULAR STORIES

Yamaha Andalkan Warna Ini Untuk Jual Motor-motornya

Yamaha Andalkan Warna Ini untuk Jual Motor-motornya Yamaha Nmax Prestige Silver (Foto: Yamaha)

KabarOto.com - Yamaha Indonesia beberapa bulan terakhir gencar nemperkenalkan motor baru untuk konsumennya di Tanah Air. Dari semua motor yang diunggulkan, hampir semua varian yang diperkenalkan pada akhir 2020 ini dibekali dengan warna baru yaitu Prestige Silver.

Warna ini hadir untuk model Lexi S Version, All New Aerox 155 Connected, All New NMAX 155 Connected serta Gear 125 S Version.

Baca Juga: Ini Harga All New Yamaha Aerox 155 Di Palembang

Warna yang menurut Yamaha spesial ini, untuk menjawab perkembangan tren gaya hidup yang terus bergerak dinamis. Prestige silver tidak hanya memberikan sentuhan premium pada motor, tapi juga meningkatkan kesan elegan, cocok digunakan oleh pengendara khususnya kalangan muda.

Yamaha Gear (Foto: Yamaha Indonesia)

Menurut Antonius Widiantoro selaku PR Manager PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), diyakini akan menciptakan sebuah trend setter baru.

Hal itu sama seperti sebelumnya, yang terjadi pada warna MAXi Signature Black (Matte black dengan casting wheel gold) yang ada pada line up MAXi Yamaha Family.

"Prestige Silver adalan varian warna spesial yang dikembangkan untuk menciptakan trend warna baru di pasar sepeda motor Indonesia," ujar Anton.

Kini bukan hanya di pulau Jawa, warna andalan Yamaha ini sudah bisa didapatkan konsumen yang berada di pulau Bali.

Baca Juga: Ini Kata Pembalap Soal Power To Weight Ratio Yamaha Aerox Anyar

Berikut harga yang ditawarkan Yamaha untuk warna Prestige Silver:

  • Yamaha Gear 125 S-Version Rp 17.890.000

  • All New Aerox 155 Connected ABS Rp 30.245.000

  • All New Nmax 155 Connected Rp 32.140.000

  • Lexi S-Version Rp 25.100.000