POPULAR STORIES

Supaya Laris, Yamaha Fino Premium Diberi Warna Baru

Supaya Laris, Yamaha Fino Premium Diberi Warna Baru Yamaha Fino Black Espresso

KabarOto.com - Yamaha Indonesia tidak pernah berhenti dalam menyegarkan produk-produknya. Supaya Laris, Yamaha Fino 125 tipe Premium siberi warna yang lebih modern, elegan dan berkelas.

Yamaha Fino 125 Premium kini hadir dengan tiga varian warna baru, yaitu Black Espresso perpaduan warna hitam dengan glossy sakura cooper Warna selanjutnya white latte yang menonjolkan warna dominan putih, dan terakhir creamy grey perpaduan warna abu-abu dengan glossy sakura cooper.

Baca Juga: Yamaha Andalkan Warna Ini Untuk Jual Motor-motornya

Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) mengatakan, penyegaran warna baru ini untuk mendukung pengalaman berkendara konsumen. "Warna baru ini sangat cocok untuk mendukung gaya berkendara dan lifestyle konsumen," terangnya, Jum'at kemarin (11/12).

Yamaha Fino warna Creamy Grey

Yamaha Fino 125 Premium dibekali dengan bodi ramping, gayanya klasik modern, menjadi teman berkendara yang tepat untuk beraktivitas sehari-hari. Khususnya wanita muda untuk menunjang gaya berkendara lebih fashionable namun tetap elegan.

Yamaha Fino menggunakan mesin Blue Core 125 cc dilengkapi Eco Indicator, yang membuat konsumsi bahan bakar lebih irit. Sektor kaki-kaki belakang tubeless dan tapak lebar, lebih stabil dan aman. Motor ini juga sudah dibekali Advance Key System (AKS) remot kunci yang memiliki fungsi ganda, membuka penutup kunci otomatis dan membantu menemukan lokasi parkir.

Warna White Latte (Foto: Yamaha)

Baca Juga: Keren, Pakai Uang Receh Penjual Keripik Di Sulawesi Beli Yamaha NMax

Ada juga Smart Side Stand Switch, mesin akan mati saat standar samping diturunkan. Tak hanya itu,ada juga smart lock system, cuma dengan satu tangan rem dapat terkunci saat berhenti di tanjakan ataupun turunan. Yamaha Fino 125 Premium sudah tersedia di seluruh jaringan diler resmi Yamaha dengan harga Rp 18.735.000 OTR Jakarta.