Keren, Pakai Uang Receh Penjual Keripik Di Sulawesi Beli Yamaha NMax

Keren, Pakai Uang Receh Penjual Keripik di Sulawesi Beli Yamaha NMax

KabarOto.com - Yamaha Indonesia mengklaim, hingga saat ini Yamaha NMax Series sudah diekspor ke 40 negara, sedangkan di area Sulawesi Selatan & Barat, tercatat ada ratusan ribu pengguna NMax Series di komunitas-komunitas yang terbentuk.

Beberapa hari silam, datang seorang konsumen bernama Solikhin ke showroom Yamaha Suraco Cabang Mamuju untuk membeli satu unit motor Yamaha NMAX 155 secara cash atau tunai.

Solikhin mengaku, ia membayar dengan menggunakan ribuan keping uang koin dari hasil menabung selama empat tahun. Solikhin adalah seorang warga asal Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, yang sehari-hari berprofesi sebagai pedagang keripik.

Baca Juga: Ini Destinasi Favorit Riders Pehobi Yamaha XSR 155

Saat membayar motornya, ia mengatakan bahwa memang selama empat tahun ini sudah berniat untuk mengganti motor tuanya dengan sebuah motor Nmax 155. Hal ini bisa dijadikan semangat dan inspirasi bahwa tidak ada mimpi yang tidak mungkin dicapai.

“Kami begitu bersemangat melihat bagaimana market sangat antusias kepada NMax sejak pertama kali dirilis. Kami optimis pasar NMax akan semakin besar dengan hadirnya model-model terbaru MAXI series tersebut,” ujar Frengky J. Tunandar, GM Marketing PT Suracojaya Abadimotor.