Tambah Warna, Yamaha Lexi 125 VVA S Version Beranjak Elegan

Tambah Warna, Yamaha Lexi 125 VVA S Version Beranjak Elegan Lexi 125 VVA S Version dengan warna baru, yaitu Prestige Silver

KabarOto.com - Menyasar generasi muda untuk memiliki skuter matik, Yamaha Indonesia memperkenalkan Yamaha Lexi 125 VVA S Version dengan warna baru, yaitu Prestige Silver. Warna baru ini semakin melengkapi line up Lexi 125 VVA S Version. Sebelumnya hanya terdiri dari dua warna, yaitu Matte Black dan Matte Red.

Warna baru ini lebih memberikankesan elegan dan rasa percaya diri bagi pengendaranya. Antonius Widiantoro, Manager of Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) mengatakan, peluncuran warna baru ini adalah upaya Yamaha untuk terus memberikan nilai tambah, disesuaikan dengan perkembangan tren gaya hidup.

Baca Juga: 8 Unit Yamaha Lexi S Ini Diserahkan Kepada PB NU

Yamaha Lexi Matte Black

"Motor ini kami harap bisa menjadi pilihan terbaik di kelas skutik premium 125cc,” terangnya. Lexi 125 VVA hadir dengan desain elegant stylish yang kompak dan ringan, menonjolkan gaya khas Yamaha Maxi. Lampu depan sudah mengadopsi teknologi LED yang lebih terang, dan tahan lama.

Yamaha Lexi saat ini, dijual dengan harga Rp 21.355.000 untuk tipe Standard, Rp 24.345.000 untuk tipe S dan Rp 26.960.000 untuk tipe S - ABS (OTR) Jakarta.

Yamaha Lexi dilengkapi fitur-fitur modern yang mendukung bagi para pengendara aktif, seperti terdapat Electric Power Socket untuk pengisian daya baterai smartphone.

Baca Juga: Hadir Dengan Warna Baru, Tampilan Yamaha Lexi Jadi Lebih Mewah

Selain itu sistem kunci Smart Key System, di mana modelnya tanpa menggunkan anak kuni, sehingga memberikan keamanan yang terbaik. Untuk mendukung kenyamana berkendara di berbagai kondisi jalan serta Anti-lock Braking System (ABS).

Motor ini juga berbekal fitur Stop & Start System (SSS), fungsinya mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu saat motor sedang berhenti di saat macet atau lampu merah.

Yamaha Lexi 125 VVA gunakan mesin 125cc Blue Core Yamaha berpendingin cairan (liquid cooled). Diklaim irit bahan bakar, bertenaga, dan andal. Dilengkapi juga dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat tarikan motor selalu bertenaga di setiap putaran mesin.