POPULAR STORIES

Hadir Dengan Warna Baru, Tampilan Yamaha Lexi Jadi Lebih Mewah

Hadir Dengan Warna Baru, Tampilan Yamaha Lexi Jadi Lebih Mewah Waran baru matte black (YIMM)

KabarOto.com - Setelah ditunggu-tunggu konsumen, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akhirnya mengumumkan hadirnya warna baru, dari salah satu model skuter matik andalan mereka, Lexi. Warna baru tersebut yakni Matte Black, hadir di Lexi tipe standar.

Motor yang mengusung konsep "Smart is The New Sexy" ini hadir dengan dua tipe yaitu Standard dan tipe S. Lexi pertama kali diperkenalkan pada akhir bulan Januari 2018, sebagai member terbaru MAXI Yamaha, yang dibuat sejak Yamaha meluncurkan Nmax pertama di tahun 2015.

"Meskipun baru diperkenalkan di awal tahun ini, Lexi langsung melekat di benak konsumen dan menjadi motor pilihan mereka. Besarnya ketertarikan konsumen membuat kami menyajikan warna baru Lexi. Apalagi sebagai keluarga MAXI Yamaha, skutik Lexi ini juga tidak hanya berfungsi sebagai alat transportasi saja, tapi simbol impian, budaya dan gaya hidup baru," ujar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Lexi merupakan motor pertama di kategori MAXI Yamaha yang dilengkapi ruang kaki datar yang lega sehingga konsumen lebih mudah mengendarainya.

Baca Juga: Intip Keseruan Perjalanan Touring GSX150 Saat Menuju Yogyakarta

Dengan warna baru, Tampilannya terlihat makin mewah dan sporty, apalagi ditunjang dengan desain lampu Grand LED Headlight yang modern. Penggunaan lampu tersebut tak hanya urusan gaya, namun juga berfungsi dapat memberikan penerangan maksimal khususnya di malam hari.

Selain itu, Lexi juga dilengkapi hazard lamp untuk memberikan isyarat kondisi darurat dalam perjalanan. Dengan kondisi tersebut, Lexi berhasil diterima dengan baik di pasar roda dua tanah air, sebagai sepeda motor premium dan nyaman. Inilah yang juga menjadi alasan terbesar Lexi dinobatkan sebagai “Motorcycle of The Year” 2018.

Yamaha Lexi S

Keunggulan Yamaha Lexi lainnya, terletak pada full digital spidometer yang dilengkapi dengan tachometer modern dan informatif bagi pengendaranya. Desain tempat duduk Lexi juga lebih panjang, dengan desainnya seakan memadukan dua tekstur yang disatukan dengan motif jahitan elegan, sehingga membuat tampilannya lebih berkelas. Fitur electric power socket untuk mengisi daya gadget juga menjadi favorit konsumen.

Baca juga: Pertama Di Indonesia, Yamaha Menggelar Endurance Race

Untuk Lexi S, selain fitur-fitur seperti yang terdapat pada Lexi standar, memiliki tambahan sub-tank suspension (tabung) pada bagian belakangnya dan dibekali fitur smart key system yang merupakan sistem kunci tanpa anak kunci (keyless) dengan Immobilizer, serta Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Saat ini, Lexi standar dijual dengan harga Rp 20.150.000, dan Rp 23.000.000 untuk Lexi S. Kedua harga tersebut untuk kondisi on the road Jakarta.