POPULAR STORIES

Intip Keseruan Perjalanan Touring GSX150 Saat Menuju Yogyakarta

Intip Keseruan Perjalanan Touring GSX150 Saat Menuju Yogyakarta Peserta Touring Teman Satu Tujuan (SIS)

KabarOto.com - Perjalanan touring memang menjadi sebuah tradisi, sekaligus kelanjutan rangkaian aktivitas yang dilakukan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk memperkenalkan produk teranyar mereka yang kali ini dilakukan kepada Suzuki GSX150 Bandit.

Bertemakan GSX150 Bandit Touring Teman Satu Tujuan, perjalanan tersebut dimulai dari Surabaya hingga Bandung, 22 – 25 Oktober 2018. Melanjutkan aksinya, rombongan touring bertolak dari Tulungagung menuju Yogyakarta melalui jalur sepi yang memiliki ribuan kelokan dan kontur elevasi di Pacitan, untuk menguji kenyamanan suspensi dan jok yang diunggulkan oleh Suzuki GSX150 Bandit.

Baca juga: Suzuki Akan Bawa Motor Sport Legendarisnya Ke Indonesia

Tantangan pertama dirasakan ke-15 rider sejak lepas dari kota Tulungagung dan masuk ke jalur perbukitan menuju pantai selatan kota Pacitan untuk menyambangi indahnya garis pantai seperti Pantai Puring, Pantai Tawang dan Pantai Soge.

Saat melintas di daerah Pacitan

Jalur tersebut mampu menghadirkan panorama alam yang indah, sekaligus menguras konsentrasi para rider, karena permukaan lintasan tergolong mulus dan sepi dari kendaraan lain. Sehingga jalur tersebut layak direkomendasikan sebagai rute touring yang dapat dicoba para peserta touring.

Jalanan berkelok-kelok berkombinasi elevasi yang seperti gelombang mulus sangat dinikmati oleh seluruh rider. Sebagai penutup jalur penuh tantangan tersebut, seluruh rider beristirahat santap siang hidangan laut di Pantai Teleng Ria, Pacitan untuk mengisi ulang energi yang cukup banyak terkuras diperjalanan.

Setelah itu, rombongan kembali melanjutkan perjalanan menuju Yogyakarta melalui jalur Giritontro–Wonosari yang juga tidak kalah menyenangkan pemandangannya.

Baca Juga: Profil - Mercedes-Benz A-Class A200

Rangkaian perjalanan ditutup dengan nikmatnya makan malam di Bale Raos Kraton, sebuah resto yang menyajikan menu makanan khas dan menjadi favorit para Sultan DIY Yogyakarta.

Kekompakan ke-15 rider GSX150 Bandit Touring Teman Satu Tujuan pada perjalanan sejauh 243 km tersebut, juga semakin terbentuk kuat, berkat banyaknya kejadian lucu dan menyenangkan sepanjang perjalanan.

"Kami menyambut serta akan melepas rombongan tim GSX150 Bandit Touring Teman Satu Tujuan dengan sangat senang dan bangga. Semoga kehadiran mereka dapat menginspirasi masyarakat setempat untuk ikut memiliki Suzuki GSX150 Bandit dan secara bersama-sama membentuk tim touring yang mengeksplorasi keindahan rute dan pariwisata yang ada di DIY Yogyakarta dan wilayah Jawa Tengah lainnya," ujar Banggas F. S. Pardede, Marketing 2W Section Head PT SIS.

Selanjutnya, dari DIY Yogyakarta rombongan akan menuju kota Pangandaran melalui kota Cilacap. Perjalanan hari ke-3 tersebut akan menjadi jalur dengan rute terjauh dengan kondisi lintasan yang berbeda dari hari pertama dan kedua.