POPULAR STORIES

Begini Tampilan Interior Hypercar Hennessey Venom F5

Begini Tampilan Interior Hypercar Hennessey Venom F5 foto: www.carscoops.com

KabarOto.com - Beberapa saat setelah peluncuran perdana Hennessey Venom F5 di SEMA Show di Las Vegas, Texas Tuner merilis gambar interior dari mobil ini.

Seperti dilansir Carscoops, Selasa (21/11/2017), kabin Venom F5 didominasi dengan serat karbon. Kabinnya cukup sempit dan hanya terdiri dari dua kursi. Tak heran, mobil ini bisa melaju kencang. Ada pula, layar sentuh besar yang membentang dari bagian atas hingga bawah mobil.

Baca Juga:

Bagian cluster meter semuanya serba digital dengan lingkar kemudi yang tidak bulat dan lebih membentuk kotak dan mengadopsi model 3 spoke.

Bagian setir lengkap dengan tombol-tombol seperti radio, tombol sein kiri kanan, tombol boost berwarna merah, flash, klakson dan juga knob pemindah transmisi dengan start stop button. Tak lupa paddle shift menyembul di balik kemudi.

Kemudian di bagian tengah dashboard juga ditampilkan 3 buah ventilasi udara yang meniru exhaust Venom F5 di belakang. Di bagian bawahnya terdapat layar enetertainment tanpa tombol karena semuanya serba touch screen dan juga diatur lewat kemudi.

Hennessey mengatakan akan segera menerbitkan satu set gambar lengkap dengan kabin dalam beberapa waktu mendatang. Kita tunggu saja bagaimana interior lengkap mobil 300 mph, 1.600 hp.