POPULAR STORIES

Intersport Auto Show 2019, Kali Ini Akan Singgah Di Purwokerto

Intersport Auto Show 2019, Kali Ini Akan Singgah di Purwokerto

KabarOto.com - Penyelenggaraan Intersport Auto Show 2019 yang akan berlangsung besok (03/08), kali ini menyambangi kota Purwokerto, Jawa Tengah. Ajang kontes modifikasi akan diselenggarakan untuk ketiga kalinya di tahun 2019. Ini merupakan bagian dari lima roadshow Intersport Auto Show 2019 yang akan berujung pada final battle di Jakarta penghujung tahun nanti.

Pada gelaran ketiga Intersport Auto Show 2019, dihadiri kurang lebih sebanyak 30 peserta dengan konsep modifikasi yang beragam. Terlihat beberapa mobil mengusung gaya modifikasi seperti VIP, Street Racing, Elegan, dan Racing. Keragaman ini dikarenakan Intersport Auto Show membuat 5 kategori modifikasi mobil yang dipertandingkan yaitu VIP, Elegan, Street Racing, Racing dan Retro Racing. Meskipun jumlah peserta lebih sedikit, namun kualitas modifikasi yang disuguhkan tidak kalah dengan kota sebelumnya Tegal.

Konsep modifikasi yang akan diusung adalah Proper Car Contest dan peserta yang mengikuti ajang ini diseleksi. “Agar kualitas dari modifikasi mobil di International Auto Show 2019 tetap terjaga. Karena tujuan kita adalah menyamakan persepsi mengenai modifikasi yang proper pada mobil,” ungkap Andre Irawan, Ketua Panitia Penyelenggara International Auto Show.

Baca juga: Intersport Auto Show 2019: Proper Car Contest Di Kota Semarang

Proper Car Contest bertujuan agar modifikasi yang dilakukan, tidak mengurangi kenyamanan dan mobil tetap bisa berfungsi selayaknya. “Selain itu, kita juga ingin membuktikan bahwa modifikasi pada mobil bisa menambah nilai lebih pada mobil tersebut,” tambah Andre.

Ajang kontes modifikasi Intersport Auto Show 2019 kali ini akan memperebutkan hadiah sebesar Rp 30 juta, dan yang bertindak sebagai juri adalah Ryan Melano, Yeltsin, dan Rendy. Ketiganya memiliki latar belakang dunia otomotif yang sangat kuat, dan merupakan sosok yang kuat di dunianya.

Ajang Intersport Auto Show 2019 di Purwokerto akan di ikuti oleh brand Accelera dan Accuair, dengan demikian terlihat jika ajang kontes modifikasi ini merupakan barometer penting dunia modifikasi di Indonesia.

Dan dari gelaran Intersport Auto Show 2019 ini, diharapkan para pelaku industri otomotif akan semakin berkembang di Indonesia, baik secara individual maupun korporasi.