Intersport Siapkan Model Kontes Modifikasi Lebih Besar

Intersport Siapkan Model Kontes Modifikasi Lebih Besar

KabarOto.com - Pada ajang Intersport Auto Show seri keempat mengambil lokasi di pelataran parkiran Sindu Kusuma Edupark, Jambon, Yogyakarta pada tanggal 31 Agustus lalu.

Menjelang titik terakhir Intersport Auto Show 2019, sebelum babak World Stage, antusiasme peserta semakin meningkat. Terbukti jika ajang tersebut diikuti 32 peserta yang menggunakan konsep modifikasi street racing, VIP, elegan, hingga retro racing.

Berdasarkan data yang dipegang oleh Andre Irawan, Ketua Panitia Penyelenggara Intersport Auto Show 2019, aliran Street Racing menjadi yang paling banyak dijumpai di gelaran Intersport Auto Show 2019. Mulai dari seri pertama hingga seri keempat yang berlangsung di Yogyakarta. “Tren tahun ini berbanding terbalik dengan tahun lalu, karena dari data yang kita pegang, banyak peserta yang mengaplikasikan aliran Street Racing. Tidak hanya di Yogyakarta saja,” ujarnya.

Baca juga: Seri Keempat Intersport Auto Show Yogyakarta Hadirkan Pemenang Baru

Tren ini selaras dengan misi dari Intersport Auto Show 2019, ingin mengedepankan modifikasi proper, tidak merusak mobil. Proper Car Contest adalah nafas dari seluruh gelaran Intersport Auto Show 2019. Tujuan mulia dari prinsip Proper Car Contest adalah agar modifikasi dilakukan tidak mengurangi kenyamanan dan kelayakan berkendara mobil tersebut.

“Kita juga ingin membuktikan bahwa modifikasi pada mobil bisa menambah nilai lebih pada mobil tersebut. Tidak heran jika Intersport Auto Show 2019 menerapkan seleksi ketat untuk para peserta. Tujuannya agar kualitas dari modifikasi mobil di International Auto Show 2019 tetap terjaga. Karena tujuan kita adalah menyamakan persepsi mengenai modifikasi yang proper pada mobil,” pungkas Andre.

Baca juga: Intersport Auto Show Mampir Di Kota Yogyakarta

Sementara kedepannya akan disiapkan sebuah gebrakan baru di ajang Interspot Auto Show 2019, “Empat kota yang sudah dijalani sebenarnya adalah milestone, step awal dari sebuah awal yang akan lebih besar,” ucap Zandry Situmorang selaku PIC Brand Intersport.

Zandry juga menambahkan jika tahun depan penyelenggaraan Intersport Auto Show akan diperluas lagi, bahkan gebrakan kedepannya adalah Intersport Auto Show yang akan mengglobal.

“Tahun ini lebih ke pamer dahulu, ini loh yang namanya modifikasi yang proper. Harapannya tahun depan sudah bisa menunjukan kontes modifikasi yang proper adalah yang paling tepat,” tutup Zandry.

Ajang Intersport Auto Show selanjutnya akan memasuki seri kelima, dimana penyelenggaraan kali ini akan berlangsung di Alun-alun kota Bekasi pada tanggal 14 September mendatang. Seperti apa modifikasi yang proper di Bekasi? Segera saja meluncur ke Intersport Auto Show di Bekasi.