POPULAR STORIES

Intip Fasilitas Posko Siaga Mitsubishi 24 Jam Di 12 Titik Jalur Mudik

Intip Fasilitas Posko Siaga Mitsubishi 24 Jam di 12 Titik  Jalur Mudik Posko Siaga Mitsubishi 24 Jam di rest area KM 57 (Foto: Kabaroto/MMKSI)

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membuka posko Lebaran pada 15-30 April 2023, di jalur mudik Pulau Jawa dan Sumatera. Intip fasilitasnya.

Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI mengatakan, selain di rute mudik Pulau Jawa, tahun ini menambah posko di tol Trans Sumatera, untuk memudahkan pelanggan mendapatkan dukungan perjalanan mudiknya.

Pelanggan dapat memanfaatkan posko siaga 24 jam, bengkel siaga, pengecekan kendaraan gratis dan beragam promo di bengkel Mitsubishi Motors.

Baca Juga: Begini Capaian Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia Tahun 2022

Ruang tunggu yang nyaman untuk pemudik

Posko siaga Mitsubishi 24 Jam terdapat di 12 titik jalur pantai utara pulau Jawa dan Sumatera. Pelanggan dapat memanfaatkan fasilitas posko, untuk beristirahat sejenak dan menikmati fasilitas yang telah disediakan, terdiri dari ruang istirahat ber-AC, sofa, TV, game console, kids-corner, dan fasilitas lainnya. Makanan dan minuman gratis, koneksi wifi gratis, alat pijat, dan general check-up kendaraan gratis.

MMKSI memberikan program promo spesial dan diskon suku cadang bagi pelanggan yang melakukan servis kendaraan di posko Lebaran Mitsubishi 24 Jam, dan diler resmi Mitsubishi Motors selama periode 15 – 30 April 2023, berupa:

Baca Juga: Mitsubishi Berencana Tambah 6 Diler Dan 7 Fasilitas Baru Tahun Ini

Peresmian Posko Siaga Mitsubishi 24 Jam

1. Gratis general check-up/ pemeriksaan umum. Termasuk pemeriksaanuntuk ban dan aki kendaraan
2. Diskon spesial 5% untuk pembelian Oil Filter
3. Diskon spesial 5% untuk pembelian Filter AC (Air Refresher Assy)
4. Diskon spesial 10% untuk pembelian Battery/ aki
5. Diskon spesial 5% untuk pembelian Mitsubishi Motors Genuine Oil
6. Diskon spesial 10% untuk pembelian Filter Udara (Element Air Cleaner)
7. Diskon spesial 5% untuk pembelian Brake Pad
8.Diskon spesial 10% untuk pembelian Fuel System Cleaner
9. Diskon spesial 10% untuk pembelian Engine Flush
10.Diskon spesial 10% untuk pembelian Coating Package
11. Diskon spesial 10% untuk pembelian Engine Oil treatment

Diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi akan tetap buka pada masa libur lebaran, sesuai jam operasional diler selama periode 21 – 25 April 2023. Layanan ini tersedia di 40 diler berada di rute strategis mudik nasional.