POPULAR STORIES

Begini Capaian Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia Tahun 2022

Begini Capaian Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia Tahun 2022 Kipli/ MMKSI

KabarOto.com (Untuk Akhir Pekan) - Sepanjang tahun 2022, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengklaim telah banyak memberikan inovasi untuk produk serta layanannya.

Dari sisi produk, MMKSI menghadirkan New Xpander Cross, dan New L300. Tidak hanya itu, sebagai bentuk kontribusi MMKSI dalam mempercepat perkembangan mobil listrik di Indonesia, MMKSI juga memanfaatkan Minicab MiEV untuk melakukan studi bersama beberapa mitra dari perusahan lokal di Indonesia.

Tahun 2022 Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross klaimnya terjual lebih dari 270 ribu unit dalam 5 tahun, sejak 2017. Yang berarti rata-rata terjual 50 ribu unit per tahun dengan pangsa pasar 25 – 30%.

Baca Juga: Mitsubishi Turunkan 2 Triton Pulihkan Trauma Pasca Bencana

Dari sisi layanan, MMKSI melanjutkan perkembangan jaringan diler resmi, serta fasilitas Bodi dan Cat resmi di beberapa daerah di Indonesia, dengan jumlah total 4 diler baru, dan 2 fasilitas authorized Bodi & Cat dibuka selama tahun fiskal 2022.

Pada akhir tahun fiskal 2022, telah terdapat total 167 diler untuk kendaraan penumpang dan niaga ringan, serta 22 fasilitas authorized Bodi & Cat di Indonesia.

Selain itu, MMKSI juga terus mengembangkan fasilitas digital yang mendukung proses bisnis seperti My Mitsubishi Motors ID (MMID), MIRA, dan menghadirkan gerai suku cadang resmi Mitsubishi Motors di platform e-commerce.

Baca Juga: Sokbreker Mobil Balap Toyota Hilux AXCR 2022 Dijual Umum

MMKSI meluncurkan konsep branding baru yakni “Life’s Adventure”, dan kembali aktif di ajang motorsport dengan Xpander AP4 yang sukses menjuarai Asia Pasific Rally.

Kemudian Mitsubishi Triton dan Rifat Sungkar turun di ajang Asia Cross Country Rally bersama Mitsubishi Motors.

MMKSI juga klaimnya terus aktif melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR).