POPULAR STORIES

Mitsubishi Turunkan 2 Triton Pulihkan Trauma Pasca Bencana

Mitsubishi Turunkan 2 Triton Pulihkan Trauma Pasca Bencana MMKSI

KabarOto.com - Memasuki tahun 2023, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), kembali melanjutkan komitmennya untuk berkontribusi di bidang kemanusiaan serta berbagi kebahagiaan bersama masyarakat terdampak bencana.

Program ini merupakan kelanjutan dari donasi dan kegiatan tanggap bencana di area yang terdampak gempa bumi di Dusun Cugenang, Cianjur, Jawa Barat, yang telah dilakukan sejak akhir November 2022.

Baca Juga: Mitsubishi Gelar Kompetisi Diler Untuk Puaskan Konsumen

Program pascabencana ini dilaksanakan pada tanggal 26 Januari 2023, dan masih dilakukan dengan berkolaborasi bersama United Volunteer Otomotif (UVO), yang telah lebih dulu turun ke lokasi bencana menggunakan 2 unit Triton Rescue Car dari MMKSI.

Kali ini MMKSI mengundang sekitar seratus anak di Dusun Cugenang, untuk menikmati hiburan dan makan siang bersama, sekaligus mendapatkan set peralatan sekolah.

Baca Juga: Kuasai Pasar 10,6%, Mitsubishi Klaim Jual 97.936 Unit Mobil

Lewat program ini, diharapkan anak-anak dapat terhibur dan tetap bersemangat, meskipun masih harus bertahan dalam kondisi yang memprihatinkan.

“Kami berharap melalui perhatian ini, mereka termotivasi untuk tetap menjalani hidup dengan semangat, dan bisa terus belajar hingga wilayah mereka bangkit dan kembali pulih,” ujar Naoya Nakamura, Presiden Direktur MMKSI.