POPULAR STORIES

Mitsubishi Gelar Kompetisi Diler Untuk Puaskan Konsumen

Mitsubishi Gelar Kompetisi Diler untuk Puaskan Konsumen KabarOto/MMKSI

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sangat mengutamakan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dalam menjalankan seluruh proses bisnis. Terutama SDM yang berhubungan langsung dengan para konsumen.

Salah satu upaya MMKSI dalam meningkatkan performa para SDM, khususnya di diler resmi Mitsubishi Motors, MMKSI kembali menghadirkan National Contest 2022, yang puncak acaranya dilaksanakan pada tanggal 24-25 Januari 2023 di Jakarta.

Baca Juga: Kuasai Pasar 10,6%, Mitsubishi Klaim Jual 97.936 Unit Mobil

Agenda ini juga menjadi salah satu bentuk apresiasi, bagi SDM diler yang selalu menjaga dan meningkatkan kualitas layanannya kepada para konsumen.

“Kebutuhan konsumen akan produk maupun layanan kami terus berkembang, begitupun kami yang harus turut menyesuaikan diri dengan kebutuhan konsumen, untuk dapat mempertahankan dan meningkatkan kepuasan mereka,” ungkap Naoya Nakamura selaku Presiden Direktur PT MMKSI.

Baca Juga: MMKSI Pastikan, Tidak Ada Inden Untuk Pemesan New Mitsubishi Xpander Cross

Unsur yang diuji dalam ajang ini masih sama, yaitu MMKSI menguji kemampuan SDM diler pada unsur layanan Sales dan After Sales.

Ajang ini memiliki 3 kontes utama yakni Sales Appraisal Program (SAP) yang ditujukan untuk tenaga penjual dengan 4 kategori berbeda (Sales Force, Sales Supervisor, Sales Manager dan Mitsubishi Dealer Trainer/MDT), Dealer Operation Kaizen Contest (DOKC) ditujukan bagi Customer Satisfaction Officer (CSO), dan After Sales Contest yang ditujukan untuk 4 level berbeda (Service Manager, Spare Part Manager, Technician, dan Service Advisor).