POPULAR STORIES

Intip Kemewahan Booth Lexus Yang Tampil Menawan Di GIIAS 2018

Intip Kemewahan Booth Lexus yang Tampil Menawan di GIIAS 2018 Booth Lexus di GIIAS 2018

KabarOto.com - Untuk menyuguhkan sesuatu yang berbeda di ajang Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2018, Lexus Indonesia menyuguhkan beragam kejutan untuk memukau publik tanah air. Mulai dari jajaran produk konsep, mobil teranyar, hingga booth megah dengan dekorasi akulturasi budaya Jepang dan Indonesia.

Booth Lexus mengusung tema Royal Majestic, yang merupakan 'perkawinan' dari tradisi Indonesia dengan Jepang. Bagian depan booth tetap dipakai untuk memajang deretan produk mobil yang dijual serta mobil konsep. Sementara di dalamnya terasa berbeda dengan adanya dua singgasana besar lengkap dengan taman.

Baca juga: Lexus LS+ Ini Bisa Melintas Di Jalan Tanpa Pengemudi

Seperti diungkapkan Adrian Tirtadjaja, melalui ajang GIIAS ini, Lexus Indonesia ingin memberikan pengalaman yang berbeda bagi pengunjung GIIAS 2018. "Untuk membangun booth seperti ini kita membutuhkan dana hingga jutaan dolar. Yang pasti lebih dari satu juta dolar. Lebih dari Rp 15 miliar yang pasti. Setelah pameran booth ini kita akan hancurkan," paparnya.

Lexus Indonesia

Lebih lanjut Adrian pun mengatakan, dana yang digelontorkan untuk ajang GIIAS tersebut beralasan. Di mana Lexus Indonesia ingin membangun imej untuk masyarakat di tanah air, bahwa Lexus merupakan salah satu pilihan di kelas mobil mewah.

"Tampilan booth Lexus yang berbeda, hanya ada di pameran otomotif di Indonesia. Kalau di pameran otomotif global lainnya, paling menonjolkan budaya Jepang. Kalau kami maunya nuansa Indonesia tetap kental" imbuh Adrian.

Lexus Indonesia

Booth Lexus Indonesia menyajikan beragam nilai seni yang tinggi, mulai dari ornamen wayang, papan kolase yang terbuat dari tenun kain lawas, kain batik masterpiece, serta berbagai ornamen khas nasional lainnya.

Ketika memasuki area lounge, para pengunjung akan dimanjakan dengan keramahan petugas. Para pengunjung akan langsung disambut dengan wedang ronde dengan penyajian unik. Beraneka makanan ringan pun lengkap tersaji, di mana masing-masing memiliki cerita-cerita unik.

Lexus Indonesia

"Calon konsumen yang masuk ke booth-nya memang akan disambut laiknya seorang raja dan ratu. Mereka juga dijanjikan akan ada perasaan berbeda dari suasana GIIAS saat masuk ke dalamnya," jelas Adrian.

Untuk diketahui, di ajang GIIAS 2018 Lexus Indonesia menampilkan sederet produk terbaik mereka, mulai dari jajaran produk terbaru seperti New ES, Lexus SUV UX, serta mobil konsep Lexus LS+. Ketiga mobil itu menemani produk-produk Lexus lainnya, seperti tipe NX, LX, RX Sport, RXL, hingga LS500.