POPULAR STORIES

Pamerkan 3 Unit Barunya, Lexus Aethereum Hadir Di Senayan City

Pamerkan 3 Unit Barunya, Lexus Aethereum Hadir di Senayan City Pamerkan 3 Unit Barunya, Lexus Aethereum Hadir di Senayan City (Lexus)

KabarOto.com - Lexus mentargetkan untuk transisi menjadi merek premium yang hanya menghadirkan Battery Electric Vehicle (BEV) pada 2035. Target ini direalisasikan secara bertahap melalui kehadiran beragam kendaraan elektrifikasi yaitu Hybrid Electric Vehicle (BEV), Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) dan Battery Electric Vehicle (BEV).

General Manager Lexus Indonesia, Bansar Maduma mengatakan, “Kami berterima kasih khususnya pada masyakarat Indonesia yang telah memberikan respon positif terhadap kendaraan elektrifikasi Lexus.”

Baca Juga: Galeri Lexus LM 350 Hybrid

Lexus Electrified: Aethereum merupakan salah satu hal yang dianggap pencapaian oleh Lexus Indonesia. Sebelumnya, Aethereum 1.0 memiliki konsep pop-up booth yang berlokasi di Atrium Plaza, Mall Kelapa Gading 5.

Lexus kembali melanjutkan tren tersebut, yang resmi dibuka hingga akhir Februari 2024. Berlokasi di Ground Floor – Senayan City, Lexus menghadirkan konsep yang dibuat secara eksklusif oleh artisan lokal Indonesia.

Terdapat koleksi terbaru dari Official Merchandise Lexus yaitu Lexus Collection yang dapat dibeli langsung oleh pengunjung di Aethereum ini. Kemudian untuk unit display yang ditampilkan kini lebih bervariasi yang terdiri dari 3 unit display kendaraan elektrifikasi Lexus seperti Lexus RZ 450e, ES 300h, dan NX 350h.

Baca Juga: 18 Komunitas Naungan Toyota Astra Motor Deklarasi Kampanye Karbon Netral

“Kami juga akan memperluas ekspansi populerisasi teknologi elektrifikasi Lexus melalui berbagai acara yang menarik dan eksklusif,” pungkas Bansar Maduma.

Untuk informasi lebih lanjut, Sobat bisa kunjungi Lexus Electrified: Aethereum di Senayan City Mall – Ground Floor, Jakarta Selatan, serta Lexus Galleries yang berada di Menteng, Mampang dan Pluit.