POPULAR STORIES

Intip Kemewahan Cadillac Escalade, Kado Ultah Ke-37 Cristiano Ronaldo

Intip Kemewahan Cadillac Escalade, Kado Ultah Ke-37 Cristiano Ronaldo Cadillac Escalade (Dok: istimewa)

KabarOto.com – Cristiano Ronaldo mendapatkan hadiah ulang tahun yang ke-37 tahun berupa mobil mewah Cadillac Escalade dari sang kekasih Georgina Rodriguez.

Meskipun bukan mobil termahalnya, Cadillac Escalade merupakan SUV bongsor yang memiliki dimensi yang besar, dan memungkinkan Ronaldo membawa keluarganya sekaligus.

Kabarnya, unit Cadillac Escalade dipesan khusus dari negara asalnya Amerika Serikat. Pasalnya, SUV yang dibanderol hingga Rp 1,4 miliaran ini tidak dipasarkan di Eropa.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Terancam Tidak Bisa Menggunakan Mobil Mewahnya Lagi

Cadillac Escalade merupakan salah satu jajaran SUV premium yang dibekali segudang fitur canggih. Tengok saja interior, dashboard dengan aksen kayu mengkilap. Jok kulitnya dibuat presisi supaya terlihat makin sempurna. Kemudian ada juga Ultraview Sunroof yang memungkinkan penumpang di baris ketiga menikmati pemandangan di atap mobil

Soal performa, Cadillac Escalade dibekali mesin V8 6.200 cc bertenaga 420 dk dan torsi 623 Nm. Mesin ini dipadukan transmisi otomatis 10 percepatan, serta teknologi Continously Variable Valve Timing, Direct Injection, dan Dynamic Fuel Management.

Baca juga : Cristiano Ronaldo Dapat Hadiah Mercedes-AMG G63 Brabus Dari Georgina Rodriguez

Untuk keamanan, Cadillac Escalade dibekali HD Around Vision, Rear Pedestrian Alert, Front Pedestrian Braking, Lane Change Alert with Side Blind Zone Alert, Rear Cross Traffic Alert, dan Enhanced Automatic Parking Assist.

Sebagai standar, terdapat juga 7 Airbag, Rainsense Wiper, Automatic Emergency Braking, Forward Collision Alert, Rear Parking Assist, Vehicle Diagnostic, hingga Rear Seat Reminder.