POPULAR STORIES

Intip Kemewahan Mercedes-Benz V260 LWB, Kado Ultah Untuk Raffi Ahmad

Intip Kemewahan Mercedes-Benz V260 LWB, Kado Ultah untuk Raffi Ahmad

KabarOto.com – Pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memiliki tanggal lahir yang sama, yakni 17 Februari. Beberapa hari lalu, keduanya merayakan ulang tahun dengan saling tukar kado.

Sang istri, Nagita Slavina memberikan kado mobil mewah Mercedes-Benz V260 LWB, memiliki harga sekitar Rp 1,56 miliar.

Mercedes-Benz V260 LWB merupakan MPV terbesar dari pabrikan asal Jerman. Punya dua varian yang dibedakan dari ukuran panjang kendaraan, yakni ukuran L dan XL. Soal harga, keduanya hanya berbeda Rp 10 juta.

Baca Juga : Pergeseran Tren, SUV Mewah Mercedes-Benz Lebih Laris Dari Model Sedan

Secara keseluruhan, Mercedes-Benz V260 LWB memiliki kapasitas penumpang sebanyak 8 orang dan fitur kursi pijat untuk penumpang. Dengan interior yang mewah serta lapang, mobil ini terbilang nyaman untuk digunakan perjalanan bersama keluarga.

Soal performa, Mercedes-Benz V260 LWB dibekali mesin 4 silinder DOHC turbo berkapasitas 1.991 cc, mesin ini sanggup meletupkan tenaga maksiml sebesar 211 dk dan torsi 350 Nm.

Baca Juga : Pergeseran Tren, SUV Mewah Mercedes-Benz Lebih Laris Dari Model Sedan

Mesin tersebut, dipadukan dengan transmisi otomatis 7G-Tronic plus yang diklaim Mercedes-Benz dapat menghemat bahan bakar, tapi memberikan akselerasi yang maksimal.

Sebagai gambaran, dengan kombinasi mesin besar dan ukuran bodi yang bongsor, konsumsi bahan bakar Mercedes-Benz V260 LWB adalah 100 km per 9,3 liter dengan emisi karbon 220 gram CO.