Intip Kemewahan Sedan Lexus New ES 300h Bertenaga Hybrid

Intip Kemewahan Sedan Lexus New ES 300h Bertenaga Hybrid Lexus Nes ES (KO/Edo)

KabarOto.com - Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 kali ini terasa sangat spesial. Banyak brand otomotif menampilkan produk terbaru, dan memamerkan teknologi terbaru, bahkan digunakan sebagai ajang world premier.

Seperti yang dilakukan Lexus. Pabrikan asal Jepang ini menampilkan sedan premium The Entirely New Lexus ES. Istimewanya, generasi ketujuh sedan Lexus ES dengan mesin Hybrid Electric Drive ini hadir pertama kalinya di Asia Tenggara melalui ajang GIIAS 2018.

Lexus ES 300h

Kemunculan generasi ke tujuh dari Lexus ini juga menandai makin mantapnya eksistensi Lexus menggarap sedan premium di Tanah Air. Sejak pertama kali diproduksi pada 1990, sedan Lexus mendapatkan penjualan terbaik di dunia. Mobil ini akhirnya masuk ke Indonesia dan mulai dipasarkan pada 2012 lalu.

“Kehadiran New Lexus ES tentu memberi value baru bagi para pelanggan Luxury Sedan Lexus. Kami yakin Lexus ES ini akan mendapat tanggapan positif dari para Luxury Sedan enthusiast," kata General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja.

Grille dengan desain provokatif

The Entirely New Lexus ES hadir dengan tampilan baru, Full Model Change yang menjadikan ES terlihat lebih modern dan futuristik. Lexus mengatakan, bahwa tampilan ES terbaru ini mampu menciptakan kesan 'provocative elegance'. Desainnya lebih berani dengan velg 18 inci yang terlihat gagah, dan tampilan spindle grille vertical yang menciptakan kesan mewah.

pelek 18 inci

Lebih dari tampilan luarnya, mobil yang masuk kelas medium luxury sedan ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang terbilang sangat lengkap untuk mobil sekelas di segmennya.

Misalnya speedometer Lexus ES dilengkapi dengan Head Up Display sehingga dapat diproyeksikan ke kaca depan mobil agar pengemudi dapat lebih fokus berkendara. Fitur yang diklaim pertama kali di kelasnya ini, akan membuat pengemudi lebih efisien untuk melihat speedometer tanpa melihat dashboard di belakang setir.

Khusus display, posisi setir masih di sebelah kiri

Untuk urusan mesin, Lexus ES didukung oleh hybrid electric drive dan 4th Gen HV System. Sehingga memberikan kinerja yang optimal, efisien, dan ramah lingkungan dengan emisi gas buang yang rendah.

Selain menyenangkan untuk dikendarai, Lexus ES juga memberikan kenyamanan bagi penumpangnya, karena dilengkapi dengan ruang kaki yang lega, Electric Reclining Seat pada kursi belakang, Seat Heater and Cooler yang dibalut Semi-Aniline leather.

Baca juga: Ini Yang Membuat BMW M2 Coupe Gampang Diajak Ngedrift

Agar pengemudi dan penumpang makin nyaman, Lexus juga menyematkan 12.3" Center Screen Display dan 17 Mark Levinson Pure Play Speakers pada Lexus ES. Ruang bagasinya pun dibuat lebih luas hingga mampu menampung dua tas golf di dalamnya.

Dengan semua kelebihan yang dimiliki, Lexus Indonesia yakin bahwa mobil seharga Rp 1.15 miliar on the road Jakarta ini, akan mampu menjadi kunci sukses pabrikan asal Jepang tersebut di Indonesia.