POPULAR STORIES

Intip Koleksi Mobil Klasik Harry Styles, Mantan Personil One Direction

Intip Koleksi Mobil Klasik Harry Styles, Mantan Personil One Direction Ferrari California 2012

KabarOto.com – Mantan personil One Direction, Harry Styles rupanya punya hobi otomotif, khususnya mobil klasik.

Sukses di dunia tarik suara dan bergelimang harta, pria berusia 27 tahun ini mampu memenuhi hasrat hobi di dunia otomotif dengan mengoleksi mobil klasik.

Porsche 911 Sport Classic

Melansir The Sun, Harry Styles pernah memiliki Ferrari California pada 2012. Namun, supercar asal Italia ini mengalami kecelakaan dengan truk sehingga rusak parah.

Baca Juga : Koleksi Mobil Mewah Striker Inter Milan Romelu Lukaku

Jaguar E-Type Roadster 1971

Kemudian, Harry Styles pernah tertangkap kamera mengemudikan Porsche 911 Sport Classic. Tapi kabarnya, dirinya hanya mencoba kendaraan ini dan tidak membelinya.

Tidak lama berselang, Jaguar E-Type Roadster produksi 1971 yang dibekali mesin 12 silinder berkapasitas 5.300 cc, menjadi salah satu koleksi mobil klasik yang masuk dalam garasinya.

Baca Juga : Jadi Pemain Terbaik FIFA 2020, Intip Koleksi Mobil Mewah Robert Lewandowski

Audi R8 Coupe

Tidak berhenti sampai disitu, Harry Styles juga melengkapi koleksi mobil klasiknya dengan membeli Mercedes-Benz 230 SL. Meskipun tidak sekencang Jaguar, mobil asal Jerman ini memberikan kesan elegan dan nyaman dikendarai.

Bukan hanya itu, mantan kekasih Taylor Swift ini juga pernah memiliki Audi R8 Coupe yang dibanderol 100.000 Poundsterling atau sekitar Rp 1,8 miliar.

Berita Terkait

Berita Terkait