POPULAR STORIES

Intip Nih! Layanan BMW Astra Yang Bisa Dilakukan Di Rumah

 Intip Nih! Layanan BMW Astra yang Bisa Dilakukan di Rumah Layanan mobile service (KO/Edo)

KabarOto.com - Penyebaran virus Covid-19, atau yang dikenal dengan nama virus Corona di Indonesia, semakin mengkhawatirkan.

Hingga saat ini, jumlah korban yang dinyatakan positif terkena virus mematikan tersebut mencapai lebih dari 2.000 orang.

Baca Juga: Galeri Foto Bus Mercedes-Benz OH 1626 Avante H8

Guna mencegah penyebaran makin meluas, pemerintah dengan tanggap mengeluarkan aturan agar masyarakat bisa berdiam diri di rumah.

Kebijakan tersebut, langsung mendapat sambutan dari beberapa perusahaan, yang memperbolehkan para karyawannya untuk bekerja dari rumah.

Tagar #DiRumahAja pun, bermunculan di media sosial. Hal itu sebagai bentuk dukungan, terhadap imbauan pemerintah tersebut. Sejalan dengan hal itu, BMW Astra meluncurkan layanan untuk para konsumennya.

"Pada kondisi saat ini tentu kami prihatin, dan meminta masyarakat untuk tetap di rumah supaya kita bersama dapat secepat mungkin melewati kondisi ini," ujar Teguh Widodo Operation Manager BMW Astra.

Segala kebutuhan konsumen akan disediakan oleh BMW astra

Namun bagi sebagian masyarakat yang tetap ingin membeli mobil baru atau merawat mobilnya, Teguh menambahkan BMW Astra siap menyediakan segala kebutuhannya di rumah pelanggan.

"Jadi pelanggan bisa tetap di rumah, kami yang membawa mobil test drive, show unit hingga servis di rumah," jelas Teguh. Tak hanya menyediakan layanan, BMW Astra juga ternyata juga memberikan promo menarik.

"Dalam situsi seperti ini, kami memberikan gratis bahan bakar senilai hingga Rp 20 juta dan extended warranty hingga 2 tahun untuk pembelian unit BMW selama bulan April 2020," tutur Teguh.

Baca Juga: Bapenda Jakarta Anjurkan Pembayaran Pajak Kendaraan Melalui Online

Ia menambahkan, bagi yang ingin melakukan konsultasi, test drive, atau show unit di rumah, dapat menghubungi WhatsApp BMW Astra di nomor 0815-5490-4960 atau ketik bit.ly/BMWAstra pada browser.

"Untuk perawatan mobil, BMW Astra menyediakan Mobile Service dan gratis pembersihan sirkulasi udara untuk BMW dan MINI sampai dengan 20 Mei 2020, untuk penjadwalan dapat menghubungi 1-500-898 tekan 4," pungkas Teguh.