POPULAR STORIES

Intip Spesifikasi Mercedes-Benz GLC 200 AMG Line Night Edition

Intip Spesifikasi Mercedes-Benz GLC 200 AMG Line Night Edition MBDI

KabarOto.com - Mercedes-Benz GLC 200 AMG Line Night Edition resmi meluncur di Indonesia. GLC Night Edition baru hadir dengan eksterior AMG Line dan Night Package baru.

Hal tersebut termasuk apron depan, apron belakang dan side skirt dalam warna hitam mengkilap, kaca spion dalam warna hitam mengkilap, underguard depan dan belakang dalam warna hitam, gril radiator dengan bintang teringerasi dan kisi-kisi Mercedes-Benz dalam warna hitam mengkilap dengan sisipan krom dan rel atap roof rails berwarna hitam.

“Selama beberapa tahun terakhir, SUV mewah Mercedes-Benz telah sukses besar dan berkontribusi signifikan terhadap kinerja penjualan kami. Tahun lalu, satu dari setiap dua Mercedes-Benz yang dijual di Indonesia adalah SUV,”, kata Choi Duk Jun selaku Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Baca juga: Mercedes-Benz Indonesia Umumkan Penarikan Airbag, Mobil Sobat Terdaftar?

GLC Night Edition hadir dengan perlengkapan standar panoramic sliding sunroof, Ambient lighting dengan 64 warna, Burmester surround sound system, LED High Performance headlamps, Thermatic automatic climate control, Active Parking Assist dengan Parktronic dan kamera 360 derajat, dan trim kayu open pore ash wood hitam dengan jok kulit Artico hitam. Peningkatan fungsionalitas dan fleksibilitas ditambahkan dengan penutup bagasi Easy Pack dengan Handsfree Access.

GLC Night Edition menampilkan sistem infotainment modern yang mampu belajar MBUX atau Mercedes-Benz User Experience. Adapun kontrol intuitif menggunakan berbagai input seperti kontrol sentuh dan sistem kontrol suara 'Hey Mercedes' sebagai standar. Selain itu, sistem pengisian nirkabel untuk ponsel dan konektivitas untuk perangkat Android Auto dan Apple CarPlay pun disertakan.

Blind Spot Assist membantu membuat mengemudi atau bahkan keluar dari kendaraan (exit warning) lebih aman, sementara Active Lane Keeping Assist diklaim mampu mendeteksi penyimpangan yang tidak diinginkan dari lajur, memperingatkan pengemudi dengan getaran roda kemudi dan menerapkan tindakan pengereman satu sisi untuk mengarahkan kendaraan kembali ke lajurnya.

Baca juga: Mercedes-Benz Gelar Program Khusus Untuk Anggota Diplomatik, Ini Ketentuannya

GLC 200 AMG Line Night Edition hadir dengan mesin bensin 1.991 cc yang dilengkapi dengan variable Camtronic valve timing, yang diklaim memanaskan sistem pembuangan lebih cepat, dan twins croll turbocharger, menghasilkan tenaga sebesar 197 dk dan torsi 320 Nm.

GLC Night Edition baru ditawarkan dengan rekomendasi harga Rp. 1,130 miliar (Off-the-road) dan klaimnya kini sudah tersedia di diler resmi Mercedes-Benz di seluruh Indonesia. Setiap Mercedes-Benz baru hadir sebagai standar dengan StarService 5 tahun dan cakupan StarTire 2 tahun.