Invernity Bogor Adakan Baksos Dan Bukber Di Bulan Ramadan

Invernity Bogor Adakan Baksos dan Bukber di Bulan Ramadan Foto: Invernity Bogor

KabarOto.com - Komunitas Otomotif pengguna, pemilik, pecinta & pemerhati Honda BR-V berskala nasional bernama Indonesia Braver Community (Invernity) yang berdiri sejak Maret 2016 mengadakan kegiatan bakti sosial yang berlokasi di Hotel Aston Bogor, Minggu (26/5/2019) silam.

Sebagai info, member Invernity sudah tersebar di beberapa pulau di Indonesia, termasuk diantaranya Chapter Bogor yang meliputi Kota Bogor, Kabupaten Bogor (Jonggol, Cibubur, Cibinong, Cigombong, Parung, Rumpin dan sekitarnya), Kota dan Kabupaten Sukabumi serta Kota dan Kabupaten Cianjur. Chapter Bogor yang berdiri sejak tanggal 8 Oktober 2016 saat ini mempunyai 140 orang member pengguna mobil Honda BR-V.

Selain kegiatan yang berhubungan dengan otomotif dan keluarga, seperti Kopdar Bulanan, Touring ke tempat-tempat wisata, Chapter Bogor juga berkesempatan untuk kegiatan buka puasa bersama sekaligus santunan kepada 36 orang anak yatim dan 36 KK kaum dhuafa di seputaran Bogor di bawah koordinasi Yayasan Insan Madani Sejahtera. Acara Bukber Baksos ini dimeriahkan juga oleh kegiatan sharing informasi yang didukung oleh Bank CIMB Niaga.

Baca Juga: Bulan Suci, Datsun Jakarta Bawa Misi Kemanusiaan Ke Pamulang, Tangerang Selatan

Kegiatan ini juga merupakan kegiatan kopi darat (Kopdar) Bulanan / Wajib bagi para member, sekaligus ajang silaturahmi antar member baik yang sudah lama bergabung atau yang baru saja. Karena konsep Honda BRV adalah mobil keluarga, maka pada setiap acara selalu melibatkan keluarga member.

Pada kegiatan kali ini, Invernity melibatkan 60 orang member chapter dengan mengajak anggota keluarganya sehingga total peserta yang hadir berjumlah 130 orang. Perlu diketahui saat ini, di skala Nasional anggota komunitas ini sudah mencapai angka 2300 lebih. Wow, maju terus Invernity !