Bulan Suci, Datsun Jakarta Bawa Misi Kemanusiaan Ke Pamulang, Tangerang Selatan

Bulan Suci, Datsun Jakarta Bawa Misi Kemanusiaan ke Pamulang, Tangerang Selatan Foto: Kipli

KabarOto.com - Bulan suci ramadhan hendaknya dipergunakan sebaik-baiknya bagi umat yang menjalankan, apalagi bagi mereka yang peduli terhadap sesama makhluk ciptaan tuhan yang kurang beruntung dalam urusan materi.

Foto: Datsun Jakarta

Hal tersebut direalisasikan oleh komunitas Datsun Jakarta (DJ) yang telah melakukan aksi bakti sosial di Yayasan Hayatus Sakinah yang berlokasi di Jl. Alhidayah, Pondok Benda, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan pada Sabtu (25/5/2019) lalu.

Foto: Datsun Jakarta

"Awalnya kami buka donasi untuk siapapun bahkan diluar komunitas Datsun Jakarta untun berpartisipasi, namun setelah kami lihat kondisi bangunan yayasan tersebut yang memprihatinkan dan kurang layak, maka kami prioritaskan sumbangan dalam bentuk uang agar berguna untuk pembangunan yayasan," ujar Ivan Febriano selaku PIC kegiatan (27/5/2019).

Baca Juga: Makin Solid, Komunitas Mobil Retro Datsun Jakarta Rayakan HUT Ke-7

Foto: Datsun Jakarta

"Alhamdulillah terkumpul uang tunai dari 20 anggota Datsun Jakarta dan 9 orang partisipan. Semoga bermanfaat untuk mereka, saya dari DJ mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas partisipasinya," ujar Arianto Budi selaku Ketua Datsun Jakarta.

"Acara berlangsung sederhana dan simpel. Titik kumpul berlokasi di kediaman saya, kemudian pukul 16.00 kita sama-sama konvoi ke lokasi, sesampainya kita disana acara dibuka dengan sambutan dari pihak kami yang diwakilkan oleh om Ilham Uam, dan sempat juga dibagikan goodie bag pada anak-anak yayasan tersebut," sambung Ivan, sapaan akrabnya saat diwawancara Kabaroto.

Setelah acara berakhir, komunitas itu pun langsung menyerbu kawasan BSD, Tangerang Selatan untuk melakukan bukber sembari berembuk untuk 2 acara akbar yang akan mereka hadiri selepas hari raya idul fitri. Bravo Datsun Jakarta !