Makin Solid, Komunitas Mobil Retro Datsun Jakarta Rayakan HUT Ke-7

Makin Solid, Komunitas Mobil Retro Datsun Jakarta Rayakan HUT ke-7 Foto: Kipli

KabarOto.com - Berlokasi di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka (Buperta) Cibubur, Jakarta Timur, komunitas mobil retro Datsun Jakarta merayakan hari jadinya yang ke-7 pada hari Sabtu (2/3/2019) kemarin. Para anggotanya pun terlihat antusias dengan acara yang disiapkan panitia.

Dapat disebut demikian, karena para peserta sudah membanjiri lokasi tersebut pada jam dan rundown yang sudah ditentukan panitia penyelenggara. "Terima kasih banyak para Brotherdats (sebutan member Datsun Jakarta) karena sudah turut meramaikan dan melebihi target 30 unit, terhitung 33 unit hadir di ultah Datsun Jakarta kali ini yang sekaligus jadi pemecah rekor unit terbanyak yang datang sejak berdirinya komunitas ini," ujar Arianto Budi selaku Ketua Umum Datsun Jakarta.

Baca Juga: Tak Perlu Pusing, Bengkel Ini Masih Tangani Datsun Lawas

Rundown acara dimulai pada pukul 14.00 dimana para member langsung menempati lokasi parkir yang disediakan dan mobil mereka membentuk formasi huruf 'U'. Adapun para pentolan Datsun Jakarta yang hadir diantaranya Wahyu Cimoh, Arianto Budi, Yoko Stanza, Richard Lay, Toto, Michael Andries, Dodo, Wied, dan lainnya. Mereka bercengkrama pada kesempatan kali ini dan berbagi pengalaman masing-masing dengan Datsunnya pada member lain didepan panggung.

Baca Juga: Sambung Tali Silaturahmi Pecinta Retro, Datsun Jakarta Gelar Tropi

Adapun kuis berhadiah yang disponsori oleh beberapa pihak seperti Red Planet Hotel, Wahyu Cimoh selaku pemilik basecamp Datsun Jakarta, dan lainnya menambah semangat para peserta yang hadir. Pada kesempatan kali ini, pihak Datsun Jakarta juga secara simbolis memberikan kenang-kenangan pada perwakilan member luar kota yang hadir seperti Kadal Jatim (Komunitas Datsun Lawas Jawa Timur) dan lainnya.

Baca Juga: Sadis, Datsun Lawas Tahun 70-an Dijual Rp1,2 Miliar ! Apa Istimewanya ?

Acara dilanjutkan dengan seremonial potong kue ulang tahun serta pelepasan lampion sebagai peresmian komunitas mereka yang genap menginjak usia ke-7, adapun beberapa member yang lanjut menginap di tenda. "Meski resminya berumur 7 tahun, namun kenyataannya pertemanan kami lebih lama dari itu. Semoga member komunitas ini makin banyak, kompak, dan seru," ujar Yosafat Enduro selaku Panitia Penyelenggara ulang tahun Datsun Jakarta kali ini. Keep up the spirit, Brotherdats !