POPULAR STORIES

Sambung Tali Silaturahmi Pecinta Retro, Datsun Jakarta Gelar Tropi

Sambung Tali Silaturahmi Pecinta Retro, Datsun Jakarta Gelar Tropi Foto: Datsun Jakarta, Old Datsun Indonesia

KabarOto.com - Berlangsung di Taman Budaya Sentul City, Bogor, Jawa Barat (27/1/2019), Salah satu member dari komunitas Datsun Jakarta yang tergabung di Old Datsun Indonesia, menggelar acara Tropi atau singkatan dari Retro Ngopi.

Acara yang digelar tersebut, diklaim sebagai ajang silaturahmi pecinta mobil-mobil lawas, klasik, ataupun retro. "Selama ini mungkin ada yang kenal cuma di sosmed, nah, bisa saling tatap muka dan bercengkrama langsung kalau disini sekaligus tambah kenalan baru," jelas Harin Setioko atau yang akrab dengan panggilan Yoko Stanza.

Yoko menjelaskan, ada sekitar 40 partisipan yang hadir di acara bertema kasual ini, "Sementara ini hanya yang saya undang pribadi, dan karena keterbatasan tempat, tak semua kenalan saya bisa hadir, jadi kemungkinan kedepannya akan lebih banyak," ujarnya.

Baca Juga: Tak Perlu Pusing, Bengkel Ini Masih Tangani Datsun Lawas

Yoko mengakui, acara seperti ini sudah terpikirkan 2 tahun silam. Tanpa melihat merek mobil, beragam tipe ada di acaranya seperti kumpulan Datsun Lawas, Toyota AE86, hingga Toyota Supra.

"Acara ini bisa terwujud atas dukungan teman-teman juga. Mereka sadar akan pentingnya silaturahmi dan menambah teman tanpa batasan, tanpa aturan macam-macam yang membatasi kenyamanan. Mudah-mudahan acara ini bermanfaat bagi anggota untuk menambah teman dan dapat menyalurkan hobinya dengan positif," tutupnya.

POPULAR STORIES

HOT