POPULAR STORIES

Investasi Rp96 Miliar, Diler Mitsubishi Cikokol Tangerang Resmi Didirikan

Investasi Rp96 Miliar, Diler Mitsubishi Cikokol Tangerang Resmi Didirikan Foto: MMKSI

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia meresmikan dealer kendaraan penumpang di Jalan MH. Thamrin nomor 9, Cikokol, Tangerang.

Dealer ini merupakan kerjasama ke-8 antara PT MMKSI dengan Nusantara Group sekaligus menjadi jaringan Mitsubishi ke-134 di Indonesia.

"PT Nusantara Berlian Motor, dealer ini merupakan bentuk kerja sama ke 8 antara PT MMKSI dengan Nusantara Group," ungkap direktur sales dan marketing division PT MMKSI Michimasa Kono dalam keterangan tertulisnya, Selasa 28 Mei 2019.

"Untuk total investasi kita sekitar Rp 96 Milyar," ujarnya saat peresmian dealer Nusantara Berlian Motor, Selasa (28/5/2019) di Cikokol, Tangerang.

Baca Juga: Mitsubishi Resmikan 2 Diler Barunya Di Kawasan Tangerang

Michimasa juga mengatakan bahwa MMKSI telah mendapatkan sambutan yang sangat baik dari pasar ototif Indonesia, dimana model flagship small MPV andalan yakni Mitsubishi Xpander telah mencapai penjualan 100 ribu unit dalam waktu 18 bulan.

"Sebagai bentuk apresiasi MMKSI terhadap penerimaan yang sangat baik dari masyarakat Indonesia, maka kami meluncurkan juga Xpander limited dengan tampilan yang lebih menarik," ungkapnya.

PT Nusantara Berlian Motor, Tangerang hadir dilengkapi dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Xpander, Pajero Sport, dan Triton.

Sementara itu, Setia Hariadi selaku Head of 3S Network Development Department PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales (MMKSI) menambahkan bahwa investasi dealer di area Jabodetabek memang jauh lebih besar dibandingkan di daerah.

Dealer PT Nusantara Berlian Motor - Tangerang merupakan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi yang terdiri dari Xpander, Pajero Sport, dan Triton yang didukung oleh layanan 3S (Sales, Service, Spare parts).