POPULAR STORIES

Mitsubishi Resmikan 2 Diler Barunya Di Kawasan Tangerang

Mitsubishi Resmikan 2 Diler Barunya di Kawasan Tangerang

KabarOto.com - Pada hari ini (27/03), PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) lewat PT Srikandi Diamond Motors Ciledug dan Cipondoh resmi membuka 2 diler dan 1 fasilitas bodi & cat di kawasan Cipondoh, Tangerang..

Memiliki luas 3.275 m2, diler Mitsubishi ke-131 ini punya beberapa fasilitas, seperti sales, bodi dan cat, spare part, juga service. Peresmian ini dihadiri oleh Irwan Kuncoro selaku Director Sales & Marketing Division PT MMKSI serta Hokwirman Bachtiar selaku President Director PT Srikandi Diamond Motors.

Baca juga: Mitsubishi Resmikan Diler Baru Di Surabaya

"Sejak peluncuran di GIIAS 2017, penjualan Xpander sudah mencatat angka 100.000 unit hingga akhir Maret 2019. Begitu pula dengan penjualan positif dari unit lain seperti Pajero, L300 dan Triton. Hal tersebut yang menjadi salah satu alasan MMKSI menyasar kawasan ini sebagai wilayah dengan pertumbuhan otomotif yang sangat baik," ujar Irwan.

Tentunya, dengan angka penjualan Pajero Sport yang mencapai 35,2% dan Xpander sebesar 23,4% di wilayah Tangerang, pihak MMKSI terus menyasar target pemukim kawasan komplek dan cluster yang banyak tersebar disekitar diler ini.

Baca juga: MMKSI Resmikan Diler Mitsubishi Ke-128 Di Pondok Cabe Tangerang Selatan

Bagian workshop mampu menampung sebanyak 25 mobil setiap harinya. Ditambah 5 stall untuk fasilitas service umum, 1 stall inspection line, juga 2 stall untuk Mitsubishi Quick Pit atau service cepat.

Mitsubishi Srikandi Diamond Motors Ciledug dan Cipondoh juga punya beberapa fasilitas untuk kenyamanan konsumen seperti lounge, ruang bermain anak dan koneksi internet. Waktu operasional untuk diler ini adalah 8.00-16.00 weekdays dan 8.00-14.00 weekend. (KIPLI)