POPULAR STORIES

Mitsubishi Resmikan Diler Baru Di Surabaya

Mitsubishi Resmikan Diler Baru di Surabaya

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerjasama dengan PT Srikandi Diamond Indah Motors meresmikan diler kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi ke-129 di seluruh Indonesia (18/3/2019).

Diler baru ini adalah Mitsubishi Srikandi Diamond Indah Motors - Wiyung, Surabaya, Jawa Timur. Dengan hadirnya diler ini, konsumen yang berada di area Wiyung diharapkan akan dengan mudah mendapatkan layanan untuk kendaraan Mitsubishi Motors.

Diler ini merupakan diler pertama di Wiyung dan diresmikan oleh Irwan Kuncoro selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI serta Hokwirman Bachtiar selaku Presiden Komisaris PT Srikandi Diamond Indah Motors.

Baca Juga: MMKSI Resmikan Diler Mitsubishi Ke-128 Di Pondok Cabe Tangerang Selatan

Diler ini jadi diler ke-38 atas kerjasama MMKSI dengan Group Srikandi yang dilengkapi dengan fasilitas 3S (sales, service, and spare part) dan juga telah memakai konsep identitas visual terbaru mereka dengan tagline “Drive Your Ambition”.

“Untuk memfasilitasi antusiasme konsumen akan kendaraan terbaru Mitsubishi, MMKSI terus berusaha menghadirkan layanan penjualan maupun purnajual berstandar Mitsubishi Motors di seluruh wilayah Indonesia dan salah satunya dengan menghadirkan diler kami di area Wiyung ini,” jelas Irwan.

Dengan hadirnya diler ini, diharapkan dapat terus meningkatkan penjualan produk Mitsubishi Motors di Indonesia, khususnya di area Wiyung serta memberikan akses yang lebih mudah untuk konsumen dalam mendapatkan produk-produk dan layanan dari Mitsubishi Motors.