MMKSI Resmikan Diler Mitsubishi Ke-128 Di Pondok Cabe Tangerang Selatan

MMKSI Resmikan Diler Mitsubishi Ke-128 di Pondok Cabe Tangerang Selatan Diler Mitsubishi PT Srikandi Diamond Motors

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), terus berkembang dengan kendaraan penumpang dan niaganya. Baru-baru ini Mitsubishi dikabarkan bakal memprioritaskan kendaraan SUV sebagai mobil yang akan diluncurkan berikutnya.

Sedangkan di Indonesia, Mitsubishi tengah menyebar ke beberapa titik agar calon konsumen mau pun konsumen setianya dapat lebih mudah menemukan dilernya Pada (14/04) Mitsubishi telah meresmikan dealer terbarunya yang berlokasi di Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

Baca juga: Toyota Anggap Mitsubishi Xpander Belum Bisa Kalahkan Penjualan Avanza

mmksi

Dibukanya diler terbaru ini diharapkan dapat memudahkan konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan serta purnajual kendaraan Mitsubishi, di kota Tangerang Selatan khususnya wilayah Pondok Cabe. Terhitung sebagai diler ke-128 di seluruh Indonesia, sementara di Tangerang Selatan merupakan yang ke-5.

Diler kendaraan penumpang ke-128 yang bekerja sama dengan Srikandi Diamond Motors ini, diresmikan oleh Naoya Nakamura selaku Presiden Direktur PT MMKSI, dan Hokwirman Bachtiar selaku Presiden Direktur PT Srikandi Diamond Motors.

mmksi

"MMKSI memasuki tahun 2019 dengan capaian awal yang baik, dimana produk kami menjadi pemimpin pasar di segmennya pada Januari 2019 (Retail basis). Mitsubishi Xpander unggul di segmen Small MPV dengan pangsa pasar 29,2%, Pajero Sport unggul di segmen SUV 4x2 dengan pangsa pasar 44,2%, Triton di segmen pickup 4x4 dengan pangsa pasar 68,7%, dan L300 dengan pangsa pasar 74,2%. Capaian penjualan produk yang baik tentu perlu diimbangi dengan ketersediaan layanan purnajual yang prima," ujar Naoya.

mmksi

Diler Mitsubishi PT Srikandi Diamond Motor dilengkapi dengan line-up kendaraan penumpang, seperti Xpander, Pajero Sport, Outlander Sport, dan Triton. Menurut catatan penjualan, Xpander dan Pajero Sport menjadi model andalan.

Xpander berhasil meraih pangsa pasar sebesar 23% di wilayah Tangerang Selatan periode Januari-Februari 2019. Sedangkan Pajero Sport mendapat pangsa pasar 36% di lokasi yang sama. Sehingga Mitsubishi terus memudahkan layanan penjualan dan purnajual dengan memperluas jaringan.

Baca juga: Mitsubishi Akui Xpander Sudah Kalahkan Penjualan Toyota Avanza

mmksi

"Kami terus berupaya untuk mendekatkan layanan penjualan dan purnajual Mitsubishi Motors kepada pelanggan di seluruh Indonesia dengan memperluas jaringan diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors," tutup Naoya.

Berbagai fasilitas ditambahkan pada diler ini, seperti layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge. Tidak hanya itu, calon konsumen juga bisa mencoba mobil yang diminatinya dengan test drive yang disediakan.

Diler dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) ini juga punya layanan yang disebut HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Selain itu diler ini juga dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman. Fasilitasnya tak kalah dengan adanya tempat bermain anak, serta koneksi internet.