POPULAR STORIES

ISHD Jalani Sesi Latihaan Hell Driver

ISHD Jalani Sesi Latihaan Hell Driver Sesi latiha Hell Driver Ikatan Sport Harley Davidson

Minggu (20/11) suasana lapangan tenis Senayan, Jakarta Pusat cukup ramai. Namun yang menjadi perhatian adalah beberapa motor Harley Davidson yang masuk arena tersebut dan memarkir kendaraannya.

Puluhan motor Harley Davidson di arena itu adalah untuk melihat sesi latihan Hell Driver yang dilakukan oleh member Ikatan Sport Harley Davidson (ISHD).

Sementara itu di jalan selebar 3 meter yang posisinya berada di antara lapangan tenis outdoor itu terdapat motor Harley Davidson WL 1984 yang dikerumuni puluhan pria mengenakan baju panjang berwarna cokelat bertuliskan ISHD. Dengan menggunakan helm safety mereka mengerumuni motor itu. Sambil sesekali beberapa diantaranya menjajal naik ke atas motor.

Mereka berbaris mengundak di atas motor Harley yang kokoh itu. Setelah rapi motor pun berjalan dan balik lagi ke titik start.

Seorang pria berambut panjang dengan kaos hitam dan beberapa pria yang menggunakan kaos putih panjang nampak sedang melihat jalannya latihan. Media online kabaroto yang siang itu dilokasi menghampiri mereka.

Bro Fredy, Ketua harian ISHD menjelaskan perihal latihan Hell Drive yang dilakukan pada hari itu.

"Kita melakukan sesi latihan untuk tampil di dua event bulan November ini," katanya.

member ISHD
Bro Fredy Ketua harian ISHD (tengah) bersama member lain saat proses latihan Hell Driver (foto: Bimo)

Event yang pertama adalah HUT Seskoal pada 25 November di Cipulir Jakarta Selatan. Dan yang kedua adalah event Krakatau Bike Week yang berlangsung di Lampung pada 26 November 2016.

"Kita ini latihan satu kali saja, itu juga untuk pemanasan. Karena sudah lama kita belajar Hell Driver sudah puluhan tahun," papar Bro Fredy

Ia berharap ke depan penggemar motor Harley Davidson bisa mengenang para senior dalam membawa nama organisasi dan perkembangan dunia motor khususnya Harley Davidson dan Hell Driver yang memiliki jiwa kekeluargaan yang tinggi.

"Dengan adanya latihan Hell Driver dan event Hell Driver Show semua member ISHD bisa mensuportnya, karena Hell Driver adalah maskot dari ISHD sampai saat ini," tambahnya.

Baca Juga: