POPULAR STORIES

Israel Adesanya Dimanjakan Layanan Porsche Passport Selama Di Las Vegas

Israel Adesanya Dimanjakan Layanan Porsche Passport Selama di Las Vegas Penulis: Bagus

KabarOto.com - Salah satu bintang dari seni bela diri campuran, Israel Adesanya telah berhasil mempertahankan gelar juara Middleweight Champion miliknya pada ajang bela diri Ultimate Fighting Championship (UFC).

Ia menang melawan Yoel Romero pada pertandingan tersebut, dan berhasil membawa pulang gelar juara dikelas Middleweight. Pebela diri berjuluk “The Last Stylebender” ini memang berencana untuk berada dibelakang kemudi mobil sport Porsche, selama satu minggu sebelum hari dimana ia bertarung melawan Romero.

Menjelang UFC 248 di Las Vegas pada 7 Maret 2020 lalu, juara Middleweight itu berhak menggunakan layanan berlangganan Porsche selama di Las Vegas, Amerika Serikat selama masa pelatihan hingga konferensi pers.

Baca juga: Tenaga BMW M850i Kurang? Dahler Punya Solusinya

Sama seperti Adesanya yang memadukan berbagai macam ilmu bela diri saat bertarung di Octagon, Porsche juga memberikan kebebasan untuknya agar bisa mengubah gaya mobil Porsche senyaman mungkin untuk pengemudinya.

“Saya tidak sabar untuk mengendarai mobil sport Porsche berkeliling Las Vegas sepanjang minggu, saat bersiap untuk mempertahankan gelar. Saya tidak bisa memilih hanya satu mobil dari jajaran mereka, dan saya senang ternyata tidak harus melakukannya,” ujar pria asal Nigeria yang lahir di Selandia Baru itu yang akrab disapa Izzy.

Baca juga: APEX AP-0, Supercar Maksimalkan Keselamatan

Misalnya, Adesanya dapat tiba dipusat kebugaran di Panamera GTS, serta menggunakan aplikasi seluler Porsche untuk mendapatkan mobil sport 911 yang bersiap menunggu usai latihan.

Porsche Passport telah diperluas ke pasar Las Vegas pada September 2019 dan dioperasikan melalui diler lokal Gaudin Porsche. Selain Las Vegas, program passport Porsche ini juga sudah ada dikota Atlanta, Phoenix, dan San Diego Amerika Serikat, tidak ketinggalan juga Toronto, Kanada.

Saat ini, Adesanya dapat memilih banyak mobil dari sekian model yang dimiliki Porsche. “Sangat menyenangkan bekerja sama bersama penggemar mobil seperti Izzy. Tidak ada cara yang lebih baik untuk menjelajah Las Vegas dengan Porsche, dan Izzy mendapatkan manfaat penuh dari program passport Porsche untuk dicoba. Dia juga bisa mencoba setiap jenis pengalaman berkendara mobil Porsche,” tutup Gaudin Jim Mooradian, selaku General Manager Porsche.

Berita Terkait

Berita Terkait