POPULAR STORIES

Tenaga BMW M850i Kurang? Dahler Punya Solusinya

Tenaga BMW M850i Kurang? Dahler Punya Solusinya

KabarOto.com – Bagi Sobat KabarOto yang memiliki sebuah BMW M850i namun merasa kurang puas dengan tenaganya, kalian bisa nih menggunakan performance kit garapan Dahler buat mobil kalian agar tenaga terdongkrak.

Jika dibandingkan dengan seri M8 yang memiliki output 616 dk dan torsi maksimum 750 Nm, Dahler mampu menggenjot tenaga dari mesin M850i berkapasitas 4.400 cc Twin-turbocharger konfigurasi V8 menjadi 627 dk dan torsi maksimal 850 Nm. Hal tersebut berarti naik 105 dk dan 100 Nm daripada versi standarnya.

Tapi tidak sampai disana loh, itu baru stage 1. Jika masih kurang puas juga, ada tahap selanjutnya yakni stage 2 tenaga diperkirakan mencapai 641 hingga 690 dk. Bahkkan kecepatan maksimum yang dapat diraih berkisar 250-300 kpj.

Baca Juga : Mobil BMW Bekas Operasional Perusahaan Bisa Dijual Di BMW Premium Selection

Untuk mengimbangi performanya yang sudah diatas rata-rata, maka demi menyempurnakannya Dahler turut menyediakan opsi penggantian exhaust system berbahan stainless steel, lengkap dengan 4 buah tailpipe dan silencer supaya raungan mesin V8 tetap adem namun gahar.

Baca Juga : Baru Diluncurkan, Ini Harga BMW 630i Gran Turismo M Sport

Opsi upgrade lainnya bisa dilakukan pada sektor kaki-kaki misalnya saja upgrade pelek Dahler CC1 dengan lebar 8 rata offset 46 diameter 20 inci, lengkap balutan ban Michelin Pilot Sport 4 ukuran 235/35 R20.

Lalu suspensi coilover ataupun lowering kit supaya handling mobil lebih presisi dan stabil ketika manuver tajam. Serta ada pemanis semacam lips bumper agar body lebih dinamis. Namun semua ini tergantung pemilik kok, jika kurang cocok modelnya bisa memakai brand aftermarket lain.

Hayo apa kalian berminat para pemilik BMW M850i?