POPULAR STORIES

Mobil BMW Bekas Operasional Perusahaan Bisa Dijual Di BMW Premium Selection

Mobil BMW Bekas Operasional Perusahaan Bisa Dijual di BMW Premium Selection BMW Seri 3 (KO/Edo)

KabarOto.com - Sukses dengan program BMW Business Alliance yang ditujukan khusus untuk pelanggan korporasi sejak tahun 2017, BMW Group Indonesia pada hari selasa 3 Maret 2020 resmi mengubah nama program tersebut.

Kini, BMW Group Corporate Sales Program menjadi nama baru untuk layanan yang ditujukan untuk pembelian dan operasional kendaraan BMW dan MINI, yang berbasis kemitraan oleh pelanggan korporasi.

Baca Juga: X1 Dominasi Penjualan BMW Di Indonesia

"Untuk mengakomodir jumlah pelanggan yang kian meningkat, permintaan terhadap kendaraan MINI dan tambahan benefit kepada pelanggan, BMW Group Indonesia meresmikan program penjualan korporatnya dengan nama BMW Group Corporate Sales Program," ujar Bayu Riyanto, Vice President Sales BMW Indonesia.

Selama masa program, pelanggan korporasi juga akan otomatis terdaftar dalam program BMW Service Inclusive. Menariknya, setelah masa program selesai, BMW Group Corporate Sales Program ternyata juga akan membantu untuk menjual unit melalui BMW Premium Selection & Partners.

Bisa dijual kembali melalui BMW Premium Selection

"Pelanggan juga berkesempatan untuk melakukan trade-in, dengan model-model terbaru dengan syarat dan ketentuan berlaku," tutur Bayu.

Lebih lanjut ia mengatakan, BMW Premium Selection merupakan unit bisnis kendaraan BMW seken bersertifikasi. Model BMW yang ditawarkan pun beragam, dengan usia kurang dari lima tahun atau kurang dari 80.000 km dengan jaminan selama satu tahun.

Baca Juga: Ada CARfix, Pemilik BMW Di Cirebon Tak Perlu Repot Lagi Servis Mobilnya

"Semua kendaraan yang terjual melalui BMW Premium Selection, memiliki sejarah servis dari diler-diler resmi BMW serta pengecekan kualitas total 360 derajat," jelas Bayu.

Pria ramah itu menambahkan, bahwa pelanggan korporasi yang terhimpun dalam BMW Corporate Sales Program juga mendapatkan akses khusus untuk mencoba beragam kendaraan dan inovasi terbaru dari BMW Group Indonesia.

"Kami harap layanan BMW Corporate Sales Program semakin sukses dan BMW Group Indonesia dapat terus memenuhi ekspektasi pelanggan, khususnya pelanggan korporasi, yang tentunya memiliki kebutuhan yang berbeda dari pelanggan individual," pungkas Bayu.