POPULAR STORIES

Baru Diluncurkan, Ini Harga BMW 630i Gran Turismo M Sport

Baru Diluncurkan, Ini Harga BMW 630i Gran Turismo M Sport BMW 630i Gran Turismo

KabarOto.com - BMW Indonesia, baru saja meluncurkan produk anyar dari model BMW 630i Gran Turismo, pada Kamis (13/03) pukul 19.00 WIB. Peluncuran tersebut dilakukan secara unik, karena menggunakan metode virtual melalui YouTube.

"BMW Indonesia bangga setelah berhasil melakukan Virtual Launch, saat ini pada The New 6 Gran Turismo dapat langsung dilihat oleh para pelanggan setia," ujar Jodie O’tania, Communications Director BMW Group Indonesia.

Baca Juga: Asyik Nih, Beli Mobil BMW Bisa Gunakan Cicilan 0%

Lebih lanjut ia mengatakan, model anyar tersebut dapat langsung dilihat dalam acara BMW Exhibition yang diadakan di Plaza Senayan, Jakarta Pusat.

Hadir dengan sejumlah penyegaran, varian terbaru dari Seri 6 Gran Turismo itu kini menyandang nama M Sport di di belakangnya.

BMW 630i Gran Turismo M Sport
Tampilan lebih sporty dengan aerokit M Sport

Salah satu perbedaan dibanding versi sebelumnya, terutama dalam hal bobotnya. Seri 6 Gran Turismo terbaru kini lebih ringan hingga 150 kg dibanding versi lawas. Sebagai sumber tenaga, BMW membekalinya dengan mesin bensin 2.0 liter empat-silinder generasi terbaru.

Mesin tersebut telah dilengkapi teknologi BMW TwinPower Turbo, High Precision Direct Injection, Double-VANOS variable camshaft control, dan Valvetronic fully variable valve timing.

Hasilnya, BMW 630i Gran Turismo M Sport memiliki tenaga hingga 258 dk dan torsi sebesar 400 Nm. Tenaga yang cukup besar itu, lantas disalurkan ke roda belakang melalui transmisi otomatis Steptronic 8 percepatan.

Baca Juga: Cegah Penyebaran Covid-19, BMW Astra Layani Pembersihan Sirkulasi Udara, Gratis!

Di atas kertas, mobil tersebut sanggup berlari dari posisi diam hingga 100 kpj hanya dalam waktu 6.3 detik. Di bagian dalam, seri 6 anyar ini telah dilengkapi BMW Operating System 7.0. Yakni, sistem kontrol display yang berguna untuk mengoperasikan fungsi kendaraan, navigasi, komunikasi, dan infotainment.

"Dihadirkan secara perdana pada BMW Exhibition, BMW 630i Gran Turismo M Sport ditawarkan dengan harga Rp 1.599 miliar (off-the-road) mulai 13 Maret 2020," pungkas Jodie.