POPULAR STORIES

Isu Virus Corona Marak, BMW Astra Luncurkan Layanan Mobile Service

Isu Virus Corona Marak, BMW Astra Luncurkan Layanan Mobile Service Layanan Mobile Service (KO/Edo)

KabarOto.com - Di tengah maraknya isu virus Corona, BMW Astra pada hari ini, Selasa (17/03), secara resmi meluncurkan layanan Mobile Service, yang memudahkan pelanggan untuk melakukan perawatan mobilnya kapan dan di mana saja.

CEO BMW Astra Fredy Handjaja mengatakan, BMW Astra Mobile Service adalah salah satu fasilitas yang disiapkan BMW Astra, untuk memberikan kemudahan dan menjawab kebutuhan pelanggan dalam merawat kendaraan di kantor maupun di rumah.

Baca Juga: Cegah Penyebaran Covid-19, BMW Astra Layani Pembersihan Sirkulasi Udara, Gratis!

"Kami berusaha untuk selalu hadir di sisi pelanggan BMW dan siap membantu segala kebutuhannya. Pada saat banjir di Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi dan Surabaya lalu, kami siap dari pagi hingga malam hari membantu pemilik BMW dan MINI mengevakuasi mobilnya untuk memberikan peace of mind," ujar Fredy.

Dibekali peralatan yang lengkap

Lebih lanjut pria ramah tersebut mengatakan, melihat situasi saat ini dengan semakin meluasnya Covid-19 di Indonesia, mengurangi aktivitas di luar rumah merupakan salah satu upaya mengurangi risiko tertular virus ini.

"Untuk itu melalui BMW Astra Mobile Service, BMW Astra mendukung para pemilik kendaraan untuk tetap di rumah dan pengerjaan perbaikan, dilakukan oleh tim bengkel BMW Astra di rumah pelanggan," tuturnya.

Baca Juga: Cara Melihat Mobil Bekas Banjir Ala BMW Astra

Menariknya, BMW Astra Mobile Service ini telah menjangkau wilayah Jabodetabek, Jawa Tengah, DIY, Jawa Timur, Bali, Sulawesi, dan Kalimantan.

"Untuk dapatkan layanan BMW Astra Mobile Service para pemilik BMW dan MINI dapat menghubungi 1-500-898 press 4 untuk melakukan penjadwalan," pungkas Fredy.