Isuzu Hadirkan D-Max V-Cross Di Thailand

Isuzu Hadirkan D-Max V-Cross di Thailand Isuzu Hadirkan D-Max V-Cross di Thailand (Thairath.co.th)

KabarOto.com - Isuzu mengharikan D-Max V-Cross di ajang Big Motor Sale 2018, Thailand. Varian ini sebenarnya sudah beredar di Malaysia sejak bulan Juli, namun dibuat dalam jumah terbatas.

Dilansir Thairath.co.th, Kamis (23/8/2018), mobil ini memiliki tampilan yang jauh berbeda dengan varian yang ada di Indonesia dan juga di Malaysia

Berdasarkan gambar yang beredar, bagian depan pickup premium ini dibekali dengan aksen krom, LED DRL dan projector headlight.

(Baca Juga : Toyota Alphard Rambah Thailand, Ini Bedanya dengan Indonesia)

Pada bagian belakang dan interiornya Isuzu D-Max V-Cross tidak mengalami perubahan yang signifikan. Konsep kabinnya yang senada dengan ekterior yang sangar dan agresif tidak mengesampingkan teknologi serta kenyamanan.

Perubahan besar terjadi pada dapur pacunya. Isuzu D-Max V-Cross mengusung mesin baru 1.900 cc Ddi BluePower bertenaga 150 dk dengan torsi 350 Nm. Walaupun memiliki mesin berkapasitas lebih kecil dari pendahulunya 2.500 cc dan 3.000 cc namun performa yang ditawarkan jauh lebih tinggi.

Di Big Motor Sale Isuzu D-Max V-Cross ditawarkan dalam 17 varian mulai dari single cabin, double cabin 2 pintu dan double cabin 1 pintu. Harganya pun bervariasi, mulai 700 ribu Bath atau Rp 308 juta sampai 1,099 juta bath atau Rp 484 juta.