POPULAR STORIES

Italjet Dragster Rp 100 Jutaan Di Indonesia, Hanya 30 Unit, Buruan Pesan!

Italjet Dragster Rp 100 Jutaan di Indonesia, Hanya 30 Unit, Buruan Pesan!

KabarOto.com - Motor ikonik Italjet Dragster 200 2020 hadir dengan jumlah yang sangat terbatas. Di Indonesia, skutik skeletal ini hanya disediakan 30 unit dan sudah bisa dibooking mulai sekarang.

Ada 2 versi yang dibuat, yaitu 125 dan 200 cc. Namun yang masuk ke Indonesia sampai saat ini hanya versi 200 cc. Melakukan pre-order Dragster 200, Sobat Kabaroto bisa menghubungi Scooter Corse. Scooter Corse biasanya melayani pemesanan-pembelian motor, aksesori dan sparepart Vespa.

Baca Juga: Pro Drag Racing Juarai Kelas Tertinggi Di Indonesia Drag Wars 2020

Lewat akun instagramnya, @scooter.corse juga mengunggah foto-foto Dragster 200 2020 limited edition yang mereka jajakan. Estimasi harga OTR Jakarta adalah Rp 137 juta, dan sistem pembayaran khusus Italjet adalah secara cash atau tunai.

Menurut pihaknya, unit motor baru masuk sekitar bulan Juli atau Agustus 2020. Jika berminat, Sobat Kabaroto bisa membayar booking fee sebesar Rp 50 juta, dan ketika unit sudah masuk, akan diinfokan terlebih dulu, baru pembayaran pelunasannya dilakukan.

Skutik garang ini hanya tersedia 30 unit, dan rupanya sudah ada 15 orang yang resmi memesan. Jika berminat, Anda bisa mengunjungi instagram resmi mereka (@scooter.corse) atau langsung menghubungi whatsapp dari kontak yang tertera di bio IG mereka.