POPULAR STORIES

Jadi Ketum Perempuan Pertama, Ini Agendanya Untuk TYCI

Jadi Ketum Perempuan Pertama, Ini Agendanya untuk TYCI Foto: Kipli

KabarOto.com - Febi Rosseva Amalinda resmi menjabat menjadi Ketua Umum Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) untuk periode 2020-2022 yang dikukuhkan pada kegiatan Sertijab di Astrido Toyota Pondok Indah, Sabtu (15/2/2020).

Mengemban misi memimpin komunitas agar lebih baik, tentu tidak mudah, apalagi notabene-nya posisi Ketua Umum selalu ditempati oleh seorang pria, lantas apa visi dan misi wanita dengan sapaan akrab Febi ini?

“Program kepengurusan baru ini, ada beberapa touring jarak pendek, menengah dan panjang yang rencananya rutin dilakukan. Tahun ini kami akan melakukan touring ke Bengkulu pada April 2020 mendatang. Ada wacana beberapa tahun lalu namun sempat direalisasikan yaitu touring ke luar negeri seperti Brunei atau Thailand," ujarnya.

Baca Juga: Ramai Hastag: #SeruBarengYaris, Toyota Puji Kreativitas TYCI

"Tak hanya itu, agenda dilanjutkan dengan touring ke Medan pada Juni 2020, serta kegiatan lain seperti gokart pada awal tahun, media gathering dan kegiatan sosial lainnya pada bulan puasa tahun ini,” terang Ketua Umum TYCI 2020 – 2022, Febi Rosseva.

"Waktu dekat ini juga kita bakal meresmikan beberapa Chapter seperti di Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, nanti bulan April 2020 juga sekaligus touring dan peresmian chapter Bengkulu, chapter Jakray menyusul," beber Febi.

Uniknya, pada kesempatan yang sama, para anggota pun memberi kejutan ulang tahun pada Ketua Umum baru tanpa sepengetahuan dirinya tersebut. Bravo TYCI! Selamat mengemban tugas baru untuk Febi.