Ramai Hastag: #SeruBarengYaris, Toyota Puji Kreativitas TYCI

Ramai Hastag: #SeruBarengYaris, Toyota Puji Kreativitas TYCI TYCI

KabarOto.com - Tak sekadar berkumpul, Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) selalu membuat acara mereka agar selalu eksis. Melibatkan member bahkan orang lain dalam kegiatan sosial, tak heran jika mereka berlomba untuk lebih dikenal masyarakat luas.

PT Toyota Astra Motor (TAM) diam-diam ternyata memuji setiap kegiatan yang dibuat oleh TYCI. Pasalnya, para pemilik mobil hatchback ini kerap menggelar aktivitas bertajuk #SeruBarengYaris yang melibatkan komunitas-komunitas non otomotif.

Kegiatan yang dilakukan TYCI seperti mengajak anak yatim piatu ke museum layang-layang, gabung dengan komunitas pecinta kopi, nonton bareng, berkostum ala superhero, olahraga pagi, sampai yang terakhir berkostum menyeramkan dalam perayaan Halloween beberapa waktu silam.

Gandhi Ahimsaputra selaku Section Head Community & Social Media PT Toyota Astra Motor (TAM) menegaskan bahwa TAM akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan komunitas yang memang menarik dan melibatkan komunitas-komunitas lainnya.

Baca Juga: Rayakan Halloween, TYCI Gelar Acara Seru Bareng Yaris

"Selain karena kita selalu support ide-ide menarik, mereka bikin kegiatan yang melibatkan komunitas lain dan ini bisa menambah pertemanan dan silaturahmi," kata Gandhi.

"Alasan lainnya tentu dengan mendukung kegiatan TYCI, secara tidak langsung juga membangun brand Yaris yang merupakan salah satu model populer Toyota. Kalau TYCI terangkat kan otomatis Yaris-nya juga terangkat," tutupnya singkat.

Sebagai info, hingga akhir tahun 2019, TYCI sendiri masih memiliki beberapa agenda kegiatan lain dengan tema dan konsep berbeda dan tentunya tetap melibatkan komunitas non otomotif.