Jadi Saksi First Travel, Syahrini Hadir Gunakan Bentley Mulsanne

Jadi Saksi First Travel, Syahrini Hadir Gunakan Bentley Mulsanne Bentley Mulsanne yang digunakan Syahrini (istimewa)

KabarOto.com - Sebagai saksi dari persidangan bos First Travel terkait kasus dugaan penipuan dan penggelapan agen perjalanan umrah First Travel. Syahrini hadir bersama pengacaranya Hotman Paris Hutapea menggunakan mobil mewah Bentley Mulsanne.

Baca Juga: Ladies, Cek 5 Hal Ini Saat Mobil Trouble

Sidang digelar di Kejaksaan Negeri Depok, Jl. Boulevard, Cilondong, Depok, Jawa Barat, Senin (2/4/2018) pukul 09.35 WIB. Syahrini tampil wah menggunakan pakaian mewah serta menggunakan kaca mata branded Gucci berwarna hitam, senada dengan Bentley Mulsanne bernomor polisi B 666 ANE.

kabarOto

"Selamat pagi, kita sekarang sedang menuju sidang First Travel di Pengadilan Negeri Depok," kata Syahrini dikutip dari akun Instagram Hotman Paris.

Syahrini juga mengatakan harapannya, kalau kehadirannya kali ini dapat membantu korban umrah First Travel.

"Mudah-mudahan lancar semuanya, dan mudah-mudahan kehadiran saya bisa menolong semua korban dari permasalahan kasus First Travel," tambah Syahrini.

Mobil Bentley Mulsanne buatan Inggris keluaran tahun 2012 yang digunakan Syahrini itu memiliki harga jual sebesar Rp 5,4 miliar dengan biaya pajak tahunan sebesar Rp 110,7 juta. Sedan mewah ini memakai mesin berkapasitas 6.752 cc.

Untuk pasar Asia Tenggara, Bentley terakhir meluncurkan Mulsanne Speed dengan unit yang terbatas, hanya 10 unit yang dibuat pada tahun 2015 lalu.

kabarOto

Spesifikasi Bentley Mulsanne

Interior & Fitur
Masuk ke kabin, akan merasakan suasana seperti lounge mewah. Semua permukaan dibalut bahan kulit terpilih, dengan ukiran walnut pada konsol utama. Mobil dilengkapi setir multifungsi, memiliki fitur electronic tilt dan 12 sistem penyesuaian kenyamanan kursi dengan AC 4 zona.

Sistem hiburan dengan layar warna beresolusi tinggi ukuran 8 inci, ditambah sistem audio ‘Naim for Bentley’ yang mengubah kabin bak gedung konser. Volume bagasi sebesar 443 liter, cukup menampung perlengkapan selama perjalanan.

Eksterior
Bodi khas dengan maskot radiator Flying B memiliki dimensi (PxLxT) 5.575 mm x 1.926 mm x 1.521 mm. Warna gelap lampu depan bi-xenon terintegrasi dengan LED. Kisi radiator depan berlapiskan baja tahan karat. Pipa knalpot ganda dan warna gelap lampu LED menambahkan pesona sporty hingga ke bagian belakang mobil.

kabarOto

Mesin
Dari balik kap Mulsanne yang mengkilap, tersimpan mesin V8 twin-turbocharged berkapasitas 6.752 cc, yang menyemburkan daya dalam rentang 505 dk hingga 530 dk pada 4.200 rpm. Plus tarikan torsi gambot sebesar 1.020 Nm hingga 1.100 Nm pada 1.750 rpm.

Tenaga tersebut disalurkan ke transimisi otomatis 8-kecepatan dengan fitur electronic shift interface, memungkinkan mobil untuk melesat dari 0 ke 100 km per jam hanya dapat waktu 4,9 detik dan kecepatan maksimal di 305 kpj. Namun karena ukurannya yang besar, konsumsi bahan bakarnya pun hanya berkisar 6,8 km/L.